KPUD TUBA , Sah !! , Nasdem Tuba lulus Verifikasi Parpol

466
Ketua DPD Partai Nasdem Rio Gunawan Menyerahkan Berkas Kepada KPUD TUBA

Tuba, Inspirasi Post – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kabupaten Tulang Bawang secara resmi mendaftarkan ke ikutsertaan Partai Politik pada pesta demokrasi mendatang kepada KPUD Tulang Bawang, pada jumaat (13/10), Pendaftaran tersebut di serahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Tuba, Rio Gunawan, dan  diterima oleh salah satu komisioner KPU, Feriyanto, di Kantor yang terletak di jalan lintas timur menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Rio Gunawan, Ketua DPD Nasdem Tuba mengatakan, “Ini Bukti keseriusan kami untuk mengikuti semua tahapan yang telah ditetapkan oleh KPU, semoga verifikasi ini bisa menjadikan nasdem tuba lolos sebagai peserta pemilu,” urainya.

Saat ini, “Kerja awal ini adalah memenangkan ketua DPW Partai Nasdem yaitu Abang Hi.Mustafa, yang akan maju sebagai calon Gubernur Lampung, maka kami akan seluruh pengurus partai serta partisan akan bekerja secara penuh untuk memenangkan Hi. Mustafa sebagai Gubernur Lampung Mendatang,” tegas Politisi Muda ini.

Sementara itu, Feriyanto, Komisioner KPUD Tuba mengatakan, “Partai Nasdem merupakan yang pertama mendapatkan kelulusan verifikasi di KPUD TUBA jadi secara otomatis Partai Nasdem di Tulang Bawang berhak untuk menjadi peserta pemilu.”

Untuk diketahui, Partai Nadem Tuba telah menyerahkan berkas  785 KTA yang terdaftar di Sistem Informasi Partai Politik (Sipol), sehingga kebsahan dan otentikasi keabsahan berkas tersebut tidak diragukan.

Lebih Lanjut, Rio Gunawan menambahkan, “Kami akan bekerja secara maksimal pada pesta demokrasi legislativ mendatang dengan memasang target capaian yaitu 8 kursi , semoga ini bisa tercapai dan mendapat amanah dari masyarakat secara penuh,” tegasnya. (Rud/Dha )

 

BACA JUGA:  Instruksi Inpres No 10 Tahun 2016, Pemkot Metro Siap Terapkan Transaksi Nontunai