KPP Serikat Tani Nasional ‘ Dukung ‘ Gagasan Program ‘ Bumi Hijau dan Tata Kelola Sampah 5 R ‘ N.G.O Die Jugend dan STN Kota Metro

135

Jakarta- KPP STN ( Komite Pimpinan Pusat Serikat Tani Nasional ) mendapat kunjungan kerja dari KPK STN Kota Metro dan Lampung Tengah serta N.G.O Die Jugend Lampung di kantor KPP PRD, Jl Tebet Dalam 1 C no 3 Jakarta Selatan,13 / 07 / 2019.

Dalam rapat kerja tersebut menghasilkan beberapa plan program dalam beberapa sektor kerja di antaranya adalah ‘ Koperasi Hijau berbasis  kerakyatan “, ‘ Bumi Hijau ‘  sebagai sebuah implenstansi penghijauan dan pertanian, serta ‘ Revolusi Pertanian Perkotaan ‘  dan beberapa prokja yang lain.

Ahmad Rifai, Ketua KPP STN sangat mendukung sekali program kerja yang telah menjadi skala prioritas kader kader terbaik STN ini.

” Langkah yang dilakukan oleh kawan kawan STN Kota Metro dan Lampung Tengah serta N.G.O Die Jugend Lampung , Sangat Luar Biasa dan ini harus di support total oleh pemerintah  karena hal ini merupakan win win solution atas problematika negara ini.” Tegas aktivis yang intens memperjuangkan hak hak petani di Indonesia.

Menambahkan, Yudha Saputra , Ketua KPK STN Kota Metro  ( Komite Pimpinan Kota Serikat Tani ) menegaskan , Hal ini merupakan sebuah gerakan yang benar benar dilakukan untuk membangun negara ini serta mengembangkan potensi SDA dan SDM yang ada di Lampung khusus nya dan Indonesia Umumnya.

” Kami meminta secara tegas kepada kawan kawan di Pusat untuk bisa saling bersinergi dalam gerakan kerakyatan dan kreativiats untuk membangun Negara ini dan menggali serta mengembangkan potensi SDM dan SDA di titik daerah , yang akan kami mulai di Lampung.” Ujar Aktivis Muda yang dikenal kritis ini.

Disisi lain, Wahyu Prasetyo , Direktur Eksekutiv N.G.O Die Jugend Lampung saat dimintai pendapatnya mengatakan, Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Kawan Kawan dari KPP STN dan PRD atas beberapa program kerja yang dalam waktu dekat akan di mulai gerakan ini.

BACA JUGA:  Kalau Tidak Berani Lakukan Lompatan, Bisa Kalah Dengan Laos dan Kamboja

” Saya mewakili kawan kawan N.G.O Die Jugend  Lampung sangat berterima kasih kawan gerakan yang ada di Nasional ini juga sangat mendukung program ‘Bumi Hijau’ dan ‘ Kelola Sampah’ yang akan kami fokuskan di STM Gajah Mada Kota Metro sebagai Embrio awal program ini dan terima kasi bersedia untuk turut ikut serta dalam gerakan ini.” Ujar pria yang dikenal familiar  ini.

( Red / Fatur )