Kongkow Milenial Merayakan HUT Ke 20 Kota Depok Mengandung Pesan Moral

138

Kota Depok-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke-20 Kota Depok yang jatuh pada tanggal 27 April 2019, Pemerintah Kota Depok mengadakan serangkaian kegiatan . Kegiatan yang bernuansakan milenia ” Kongkow ” akan tepat pada 22 April 2019. Hal ini bertujuan untuk memotivasi para remaja agar mengembangkan SDM serta unjuk kreativtas.

Dadang Wihana , ketua pelaksana kegiatan saat di wawancarai oleh Inspirasi Post mengatakan,

” tujuan dari kegiatan ini adalah memotivasi kaum milenial untuk berkarya. Serta memberikan berbagai informasi yang dapat memajukan masa depan mereka,” ujar pria yang dikenal ini familiar ini.

Dadang menambahkan, kegiatan Kongkow Milenial akan melibatkan 500 orang. Dengan peserta terdiri dari Forum Anak, Abang-Mpok Depok, Paskibra, dan pelajar SMA/SMK.

“Kegiatan ini berbentuk sarasehan yang bertempat di Hotel Bumi Wiyata Depok,Selain itu, kegiatan ini kami juga tersebut akan menghadirikan berbagai narasumber yang bisa memberikan motivasi kepada para remaja ” jelasnya.

Untuk diketahui, Narasumber berasaldari kalangan praktisi kesehatan yaitu dokter Inong ( ahli saraf ) dokter Ikhsan Gumilar, dan Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.

Muhamad Idris / Walikota Depok

Ada momen menarik dari kegiatan ini yaitu pembacaan puisi karya Wali Kota Depok , yang lebih mengesankan puisi tersebut akan di bacakan puluhan secara bergantian, berdasarkan informasi puisi karya walikota tersebut banyak mengandung pesan moral dan motivasi.

(Adv / Red / Ellyas / rls )

BACA JUGA:  HPI Akan Menjadi ' Rumah & Kampus ' Bagi Pekerja Pers di Lampung