Kolonel.Inf. Taufiq Hanafi ‘Mendukung’ Keberadaan serta Kinerja Himpunan Pewarta Indonesia ‘HPI’ di Lampung

182

Lampung –  Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) mendukung kinerja serta keberadaan Himpunan Pewarta Indonesia ( HPI ) di Lampung.

Hal tersebut terlihat disaat Komandan Korem Garuda Hitam ( Gatam ) 043 Lampung yaitu Kolonel.Inf.Taufiq Hanafi saat menerima kunjungan kerja serta silahturahmi Jajaran Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Pewarta Indonesia ( DPW HPI ) Propinsi Lampung di Markas Korem Senin , 23/09 / 2019 siang tadi.

Kolonel.Inf.Taufiq Hanafi mendukung Himpunan Pewarta Indonesia menjadi organisasi pers yang menjaga keutuhan NKRI serta menjalin sinergitas dengan TNI.

TNI genap berusia yang ke 74 tahun, TNI menyadari bahwa Pers merupakan Mitra strategis dalam kinerja maupun jalinan silahturahmi untuk bersama komitmen menjaga Keutuhan Indonesia .

Kolonel.Inf.Taufiq Hanafi, Komandan Korem Garuda Hitam ( Gatam ) 043 Propinsi Lampung saat membuka pemnicaraan di ruang kerja nya mengatakan, Hari ini TNI genap berusia 74 tahun dan Insan Pers itu adalah mitra strategis yang berjalan seiring untuk Memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan  Masyarakat Indonesia.

TNI menyambut baik keberadaan Himpunan Pewarta Indonesia di Lampung ini, dan terima kasih kami di berikan kepercayaan sebagai Mitra bahkan keluarga besar HPI dan tetap menjaga Keutuhan NKRI serta berkerja sesuai aturan hukum juga bersama menjaga keutuhan Indonesia.

” Hari ini TNI genap berusia 74 tahun, ini merupakan momentum indah bagi kami , saya beserta jajaran menyambut baik kehadiran HPI di Lampung, serta mengapresiasi Positif karena secara etika dan aturan hukum organisasi yang baik itu seperti ini dengan mengedepankan silahturahmi serta bersama menjaga keutuhan NKRI.” Urai komandan Korem Gatam 043 ini.

“Secara khusus saya mendukung HPI untuk menjadi organisasi yang menjaga Idiologi Pancasila serta menjadi Mitra Strategis TNI dalam bertugas serta bagian dalam Negara Indonesia, beri saya waktu untuk mempelejari Ad / art HPI sebelum saya masuk menjadi keluarga besar HPI Lampung .” Tegas Kolonel.Inf Taufiq di sela diskusi santai.

BACA JUGA:  ' Aroma Impor Bawang ', FITRA Dorong Aplikasi Pengadaan Kuota Berbasis Transparansi dan Efektif

Tak lama berselang, Yudha Saputra , yang merupakan Ketua DPW Himpunan Pewarta Indonesia ( HPI ) Lampung saat diskusi santai mengatakan, Selamat Ulang Tahun TNI ke 74 semoga makin jaya dan terus dicintai oleh rakyat.Himpunan Pewarta Indonesia mengucapkan terima kasih juga kepada TNI ( Korem Gatam 043 ), yang telah memberikam kepercayaan kepada HPI menjadi organisasi pers yang menjadi bagian Mitra Strategis TNI dalam menjalankan tugas serta keutuhan NKRI.

Ini merupakan peran serta Pers dalam bernegara, juga menjaga Idiologi bangsa yaitu Pancasila. Serta keutuhan bangsa ini harus menjadi tugas bersama, maka disini kami berharap TNI bisa menjadi keluarga besar HPI Lampung.

 

” Selamat HUT TNI ke 74 , terus menjadi kebanggan rakyat dan bangsa Indonesia, terimakasih mempercayai HPI menjadi Mitra Strategis dalam menjalankan tugas Menjaga keutuhan bangsa serta rakyat Indonesia, kami berharap TNI bisa menjadi bagian keluarga besar HPI serta berkesinambungan dalam menjaga silahturahmi serta mitra kerja yang baik.” Tegas Yudha Saputra disela sela sulahturahmi di Makorem Gatam 043 siang tadi.

Seperti diketahui, hari ini TNI genap berusia 74 tahun tentunya di momen yang indah ini menjadi suatu momentum untuk menjalin sinergitas serta jalinan silahturahmi antara TNI dan Himpunan Pewarta Indonesia ( HPI ) Lampung.

Hal ini merupakan sebuah ikatan kerja serta bagian dari perjalanan menjalin sitaruahmi bertujuan jalin kekeluargaan serta menyatukan persepsi dalam menjaga keutuhan NKRI serta Rakyat Indonesia.

( Red / Agung )