KETUM MAPAN ; NARKOBA PENJAJAH TAK BERWAJAH MULAI SEMARAK DI DESA WISATA BATUKARAS PANGANDARAN

88

Inspirasi Post || 14 Februari 2021

Pangandaran,- Indonesia darurat narkoba,begitulah keadaan Indonesia saat ini,maraknya peredaran narkoba di seluruh wilayah Indonesia membuat resah di masyarakat pada umumnya.

Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia terus menyuarakan Indonesia Bersinar,namun sedikitnya dengan terus menyuarakan tentang bahaya narkoba pada masyarakat mungkin tingkat peredaran akan semakin berkurang.

Namun,akhir-akhir ini di wilayah Kabupaten Pangandaran peredaran narkoba mulai masuk merambah daerah tersebut, penemuan-penemuan mulai ada di Pangandaran, yang paling mulai tercium peredarannya di wilayah Batu Karas Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran.

Disinyalir adanya peredaran di Batu Karas,Ketua umum MAPAN Indonesia RD75, Saya rasa peredarannya di Batu Karas mulai tercium keberadaannya,maka dari itu Kepada Satnarkoba Polres Ciamis awas kecolongan…!!!” Ini Bukan Main Main dan tidak tertutup kemungkinan Di Kota wisata yg berpotensi Berkembang pesat ini akan jadi sarang peredaran narkoba, ungkapnya Minggu (14/2/2021).

” Saya Berharap Satnarkoba Polres Ciamis untuk segera menyelidiki atas peredaran narkoba di Batu Karas,dan MAPAN akan siap membantu dan selalu bersinergi untuk membawa Kabupaten Pangandaran Bersinar (Bersih dari Narkoba),Kepalkan tangan untuk itu semua demi terciptanya Indonesia bersinar,”WAR ON DRUGS”. Ucap RD75. (Red-Rik).

BACA JUGA:  Gubernur Lampung 'Dukung' Program Bumi Hijau dan Tatakelola Sampah Gagasan N.G.O Die Jugend Lampung