Ketua DPRD Kota Metro : Selamat Bertugas di Mabes Polri ” Bu Kapolres “

192

Kota Metro-Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda menghadiri pisah sambut Kapolres Metro AKBP. umi Fadilah Astutik,S.Sos,.SIK. MSi kepada AKBP. Ganda Saragih, SIK di gedung Wisma Haji Al.-khoiriah Metro, Selasa ( 04/12/2018) lalu.

Selama menjabat di Kota Metro AKBP Umi Fadillah Astutik dan  Ana Morinda selalu bertemu, baik dalam kedinasan maupun acara santai, ini yang menumbuhkan rasa persahabatan yang kuat keduanya maka ketika berpisah nampak keduanya bersedi

Ketua DPRD Ana Morinda adalah warga Kota Metro sedangkan AKBP. Umi Fadillah Astutik berasal dari Jombang Jawa Timur dan bila di tempuh jarak ini cukup jauh, tidak menjadi halangan bagi keduanya untuk lebih akrab lagi didalam menjalin persahabatan

Mudah mudahan hubungan persahabatan kedua pejabat ini menjadi contoh yang positif bagi pejabat-pejabat yang ada sehingga dapat membangun Kota Metro lebih baik dimasa yang akan datang.

Dalam acara pisah sambut tersebut Anna Morinda juga memberikan cindeta mata kepada Umi Fadilah sebagai tanda ikatan persahabatan keduanya  yang begitu dekat.

Umi Fadilah mengungkapkan ada pertemuan pasti ada perpisahan begitu juga persahabatan kami dengan ketua DPRD Anna Morinda yang selama ini begitu dekat ,kami saling bertukar pendapat  untuk mewujudkan Kota Metro menjadi lebih aman.

Karena tuntutan tugas maka saya harus berpisah kepada sahabat saya ” Terima kasih sahabatku bu Anna Morinda yang telah membantu dan memberi semangat saya dalam menjalankan tugas saya selama menjadi kapolres di Kota Metro  dan kepada seluruh warga Kota Metro saya ucapkan terima kasih”,ungkap Umi Fadilah .
Sementara itu ketua DPRD Anna Morinda juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Umi Fadilah yang telah menjadi sahabat dan bersinergik dalam mengamankan Kota Metro yang juga menjadi kapolres idola masyarakat Metro

“Saya dengan Ibu Kapolres bermitra sangat erat, dalam setiap moment kegiatan kita selalu bersinergi, beliau sangat familier dan dekat dengan seluruh lapisan masyarakat, dibawah kepemimpinanya kondisi kamtipmas sangat terkendali, kondusif dan aman, trimakasih atas pengabdiannya di Kota Metro dan selamat bertugas di tempat yang baru,Semoga dengan jabatan baru  di Mabes Polri sebagai Kasubbaglakgarter Baglakgarrev Rojemengar Srena Polri akan semakin sukses “,Tutupnya. ( redaksi )

BACA JUGA:  Kahono: Kampung Purwodadi Kembangkan BUMK dan Berpotensi Membuka Lapangan Pekerjaan