Ketua DPD Bara JP Babel : Berikan kesempatan untuk Pak Erick Tohir membenahi BUMN

357
Inspirasi Post || Sabtu 11 Juli 2020
Bangka Belitung – Dikabarkan gonjang ganjing  beredar di media sosial (medsos) terkait tentang isu-isu yang selama ini menyudutkan kebijakan dan kinerja Erick Thohir sebagai Menteri BUMN menuai kritikan dan sorotan publik atau masyarakat.
Di Bangka Belitung (Babel), sebuah provinsi kepulauan di Indonesia hal tersebut juga menjadi perhatian sebagian masyarakat Babel, seperti halnya yang disampaikan oleh Ivan Firnanda ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Provinsi Bangka Belitung.
“Sebaiknya diberi kesempatan Bagaimana Pak Erick Tohir membenahi dan memperbaiki semua BUMN kita. ini kan sudah dimulai Pak Erick Thohir dengan melakukan terobosan-terobosan efisiensi di sejumlah BUMN sesuai dengan perintah Presiden Jokowi,” Beber Ivan saat gelar konferensi pers di Belinyu, Sabtu (11/07/2020).
lanjut Ivan, dicontohnya apa yang sudah dilakukan Erick Tohir seperti pengungkapan kasus Jiwasraya, Asabri dan bersih-bersih di BUMN, serta yang terakhir kemarin Erick Tohir konsultasi ke KPK terkait pencegahan korupsi di Kementerian BUMN dan itu langkah yang  bagus dan sangat objektif untuk memperbaiki lembaga BUMN bebas dari KKN (Kolusi, Korupsi dan Nepotisme).
” Apalagi di Babel ini PT.Timah TBK berdiri disini selaku BUMN yang bergerak di bidang Pertimahan yg dimana kita tahu sektor pertambangan timah merupakan sektor unggulan penunjang ekonomi kerakyatan masyarakat Babel, kami juga berharap Pak Erick Tohir dapat membenahi ini semua “, Pungkas Pria bertubuh besar yang dikenal karena vokalnya. (Red-Rik)
BACA JUGA:  Posal Tanjungpandan bersama KKP terus lakukan pengawasan kepada Penumpang Kapal Penyebrangan