Kemeriahan Festival Way Kambas XIX Kabupaten Lampung Timur di Pastikan ‘Menarik’ Ribuan Wisatawan

91

Lampung Timur – Rangkaian Kegiatan Festival Way Kambas XIX Kabupaten Lampung Timur telah dipersiapkan secara kreatif dan profesional, Dengan mengusung tema acara   ‘ Bersama Membangun Alam dan Budaya Untuk Lampung Timur Sejahtera’ dipastikan menjadi daya tarik tersendiri.

Beberapa agenda acara yang akan dibuka mulai tanggal 09 – 10 November 2019 seperti ‘Way Kambas Trail Adventure 2019’ , Ajang Pemilihan ‘Way Kambas Idol’, Pameran Motor Antik , Tari Bedana Masal , Parade Band serta agenda lainya dipastikan akan ‘Menarik’ Wisatawan lokal maupun Internasional.

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur terus melakukan promo dan kegiatan kreatif sebagai rangkaian promosi guna memaksimalkan potensi alam dan budaya yang sangat potensial tersebut.

Hal ini diharapkan mampu menarik wisatawan ataupun investor berskala nasional maupun Internasional, untuk dapat berkunjung bahkan  melakukan investasi di daerah yang ‘terkenal’ sangat kaya akan sumber daya alam ini.

Kerja kreatif , terstruktur dan masif seperti ini bukan tidak mungkin akan bereffek pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah ( PAD ), bahkan tidak tertutup mampu menaikan taraf kesejahteraan ekonomi masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

Mari kunjungi ‘Festival Way Kambas XIX’ pada tanggal 09- 10 November di Kabupaten Lampung Timur.

( Adv / Dha / Kominfo )

BACA JUGA:  Geger !! Diduga Terkait Ilmu Hitam, Makam Dibongkar Orang Tidak Dikenal