Wakili Metro Selatan, Kelurahan Margorejo Gelar Lomba

533
Asisten I Ridhwan yang mewakili Walikota Metro, berikan sambutan pada acara lomba Kelurahan Margorejo, Kamis (5/4/2018).

Metro, Inspirasi Post – Tim monitoring dan evaluasi pada Lomba Kelurahan Kota Metro sepekan ini melakukan penilaian, kali ini berkesempatan di Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, Kamis (5/4/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten I, Kepala  Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Metro, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro, Camat Metro Selatan, Danramil Kec.Metro Selatan, Lurah se Kecamatan Metro Utara, Tim Penilai dan rombongan, Bhabinkamtibmas Kel. Margorejo, Ketua LPM, Ketua RT dan RW, serta Ketua tim penggerak PKK se-Kecamatan Metro Selatan.

Dalam acara itu, melibatkan RT/RW setempat, tokoh masyarakat, Babin Kantipmas dan jajaran muspida Pemkot Metro.

Berdasarkan laporan Lurah Margorejo Mariyanto menyampaikan gambaran umum Kelurahan Margorejo dengan luas wilayah 2,46 km2 namun memiliki tingkat keguyuban antar warga cukup baik.

“Untuk persiapan lomba ini, Kelurahan Margorejo membagi dua bagian yaitu Internal dan Eksternal. Kegiatan Internal melibatkan langsung jajaran LPM, Asisten I Ridhwan yang mewakili Walikota Metro, berikan sambutan pada acara lomba Kelurahan Margorejo, Kamis (5/4/2018). Sedangkan Eksternal yaitu, pembinaan dari kecamatan, puskesmas, Babinsa dan Babinkantibmas,” paparnya.

Sementara dalam sambutan, Asisten I Ridhwan yang mewakili Walikota Metro mengatakan, perlombaan Kelurahan ini bertujuan untuk mengevaluasi tingkat perkembangan masyarakat serta memberikan penghargaan kepada masyarakat atas prestasi yang diraihnya, dalam pembangunan dan inovasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya harapkan kepada tim penilai, dapat melakukan penilaian secara objektif. Sehingga nantinya pemenang dari perlombaan ini, dapat mewakili Kota Metro ke tingkat Provinsi,” tegasnya. (Rls/Red)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Hayoo !?!, Diam - Diam Penataan Pasar Chendrawasih di Teruskan, Meski Pedagang Demo