Kejuaraan Drag Bike siap jadi agenda Wisata Lampung Timur 2018

1563
Sukadana – Setelah sukses menyelenggarakan event balap drag pada minggu 01/10/2017,  kemarin di komplek pemda sukadana , dengan diikuti 350 biker yang terbagi dalam 13 kelas , Lampung Drag Bike Speed memastikan akan melaksanakan event balap drag pada tahun 2018 , setelah mendapat restu dari Bupati Lampung Timur.
Chusnunia Chalim , Bupati Lampung Timur sangat mengapresiasi positiv kegiatan event balap drag bike ” Acara ini keren, saya terima kasih kepada pihak panitia dan sponsor yang telah menggelar event balap ini, jika pihak panitia ingin melaksanakan kembali di tahun 2018 silahkan dipastikan waktu dan tempatnya , Saya mewakili pemerintahan merestui untuk jadi agenda wisata ditahun mendatang ” jelasnya.
Sementara itu , Muchlis Werta , ketua drag bike speed selaku penyelenggara saat di wawancarai oleh jurnalis Inspirasi Post mengatakan ” semoga acara ini bisa mengakomodir minat para bikers yang ada untuk mengkspresikan secara positiv , serta meminimalisir balap liar . Saya mewakili lampung drag bike speed sangat berterimakasih kepada ibu Bupati yang telah memberikan dukungan nya hingga acara ini sukses terselenggara , bahkan memberikan restu untuk digelar pada tahun 2018 sebagai agenda wisata daerah lampung timur ” tutur nya.
Event balapan ini ternyata mendapat animo positiv dari masyarakat dan bikers yang memadati arena sircuit komplek perkantoran pemkab Lampung Timur .
Cori Benzema , Pentolan Jappballan motor club  ” kami sangat mendukung sekali acara seperti ini rutin di gelar karena bisa mengakomodir kreativitas dan sportivitas kami sebagai bikers untuk menuangkannya secara positiv ” tegas bikers kawakan tersebut. (Cori/Uda)
BACA JUGA:  Luar Biasa !! Supriyadi Alfian Berikan Apresiasi, Pada Ajang Konferensi Ke-V PWI Kota Metro Berlangsung Meriah