Kawan Kadek Artawan ‘ Pejuang Petani ‘ Kembali Menjadi Pemegang Aspirasi Rakyat di DPRD Pesisir Barat

288

Pesisir Barat – 25 Anggota DPRD Pesisir Barat Periode 2019 – 2024, telah dilantik senin 19/08/2019 kemarin. Gusti Kadek Artawan, Politisi Partai Golkar yang dikenal sebagai ‘ Pejuang Petani ‘ adalah salah satu Wakil Rakyat yang kembali dipercaya memegang aspirasi rakyat.

Selain Politisi Partai Golkar, Gusti Kadek Artawan juga ternyata adalah Ketua KPW Serikat Tani Nasional Propinsi Lampung yang merupakan ormas yang gigih memperjuangkan hak hak serta program kesejahteraan bagi petani.

‘ Kawan Kadek ‘ begitulah sapaan akrab kawan seperjuangan nya sesama aktivis ataupun ‘ Grassrots ‘ petani memanggil nya.

” Ini adalah amanah yang harus tetap terjaga dan sudah menjadi kewajiban saya untuk memberikan yang terbaik bagi kepentingan rakyat, terimakasih masih memberikan saya kepercayaan untuk kembali memperjuangkan saudara dan kawan petani yang selalu berada di garis perjuangan.” Tutur Politisi yang sudah sejak lama memperjuangkan hak hak rakyat ini.

Seperti diketahui Gusti Kadek Artawan kembali mengemban aspirasi rakyat menjadi ‘ Wakil Rakyat ‘ di DPRD Pesisir Barat periode 2019 – 2024.

( Red / Dha )

BACA JUGA:  Kalau Tidak Berani Lakukan Lompatan, Bisa Kalah Dengan Laos dan Kamboja