Kapolres ‘Yakin’ Sukses Festival Way Kambas XIX Mampu Merubah Kabupaten Lampung Timur

126

Lampung Timur – Kegiatan ‘Festival Way Kambas XIX’ mampu merubah stigma karena dengan sukses nya acara tersebut maka Kabupaten Lampung Timur dapat dikategorikan daerah yang kondusif, aman dan bersahaja.Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Lampung Timur , AKBP.Taufan Dirgantoro sela sela konfrensi pers di acara FWK XIX, 09 / 11 / 2109 siang tadi.

AKBP.Taufan Dirgantoro, Kapolres Kabupaten Lampung Timur saat memberikan keterangan pers nya kepada awak media mengatakan, Sukses nya acara ini tentu menjadi hal yang sangat luar biasa bagi kita semua , karena Festival Way Kambas XIX ini menjadi perhatian publik hingga level mancanegara , tentu kita semua harus menjaga event besar ini.

” Festival Way Kambas XIX menjadi perhatian publik hingga mancanegara , maka kita semua harus menjaga keberlangsungan acara ini hingga selesai dengan baik , ini mampu merubah stigma menjadi positif dan wisatawan maupun investor akan mengujungi Kabupaten Lampung Timur ini.” Tegas perwira polisi ini.

Seperti diketahui, Festival Way Kambas XIX ini memang mencuri perhatian dunia bahkan ada beberapa Duta Besar yang besok akan menghadiri acara spektakuler ini.

( Adv / Red / Kominfo )

BACA JUGA:  MK Sudah 'Sangat Siap' Tangani Perkara PHPU Pilpres 2019