Kamtibmas ‘ Tidak Kondusif ‘ Anggota DPRD Lampung Tengah Turun Lapangan

115
Lampung Tengah- Tinggi nya angka kriminalitas yang beberapa waktu ini menerpa Kabupaten Lampung Tengah, sehingga membuat kondusifitas kamtibmas ‘ tidak baik ‘ serta merusak tatanan bermasyarakat yang damai dan nyaman terganggu.
Melihat hal kurang baik tersebut membuat Anggota DPRD Terpilih M.Saleh Mukadam,SH merasa terpanggil dan turun ke ‘ grassroots ‘ berada di tengah masyarakat Seputih Surabaya,  02/08/2019.
M.Saleh Mukadam, SH Anggota DPRD Lampung Tengah dari Partai Gerindra ini saat memberikan keterangan kepada Inspirasi Post mengatakan, Hak masyarakat untuk mendapatkan pengayoman serta perlindungan atas nama hukum adalah sesuatu yang sangat vital , hal seperti ini harus cepat di tanggulangi jangan sampai menjadi problematika daerah ini.
“Saya selaku Dewan Perwakilan Rakyat Lampung Tengah Menghimbau kepada Seluruh kepala Kampung untuk memperhatikan keluh kesah masyarakatnya, apa yang telah saya terima, kabar dari masyarakat ditiap-tiap kelurahan selalu Membutuhkan keamanan.” Tegas politisi yang dikenal merakyat ini.
Mukadam menambahkan , langkah awal itu dari tingkatan pemerintahan terbawah yaitu Kepala Kampung untuk segera melakukan kerja untuk rakyat.
” Saya Minta Untuk seluruh kepala Kampung Segera Meminta Bantuan kepada pihak yang Berwajid, KAPOLSEK dan KAPOLRES setempat. Meminta Solusi untuk masalah keamanan ini, Dan saya pun tidak akan tinggal diam dalam masalah ini, Saya akan selalu membantu masyarakat mencari info dan siapa pelaku-Pelaku kejahatan yang telah meresahkan Kenyaman Masyarakat.” Tutup pria yang dikenal sangat familiar ini.
Untuk di ketahui, M.Saleh Mukadam melalui tim kerja di lapangan melakukan advokasi dan penggalangan informasi melalui ‘ Pos Informasi Masyarakat ‘ sebagai sebuah bentuk kerja nyata dan dedikasi penuh nya sebagai Wakil Rakyat.
( Red / Ton / Rls )
BACA JUGA:  Gebyar Kreativitas " Ala " Disparopar Kota Metro