KADIN ‘Optimis’ Hi.Zaiful Bukhori Mampu Membawa Perubahan Lebih Baik Untuk Lampung Timur

406

Sukadana – Kamar Dagang dan Industri ( Kadin ) Lampung Timur, ‘Optimis’ Bupati baru yang akan dilantik hari ini dapat membawa perubahan yang sangat signifikan. KADIN berharap rotasi kepimpinan ini bisa terjalin ‘Sinergitas’ serta mampu bahu membahu membangun Kabupaten Lampung Timur lebih baik serta pemerataan ekonomi bagi masyarakat.

 

dengan potensi Sumber Daya Alam yang ada dan geliat perekonomian yang sedang berkembang jika didukung dengan kinerja dan sinergi yang baik antara ‘ Pemimpin ‘ dengan Elemen masyarakat, maka semua potensi baik SDA dan SDM dapat tergali dan berkembang sehingga menjadi sebuah tatanan masyarakat yang sejahtera adil dan makmur dapat terwujud.

KADIN Lampung Timur sebagai salah satu garda terdepan organisasi yang berkontribusi dalam Pembangunan dan  peningkatan ekonomi dalam aspek perdagangan serta industri, “sangat ‘Optimis’ bisa mewujudkan nya jika ‘Sinergi’ antara Pemimpin dengan elemen seperti KADIN berjalan maksimal dan bahu membahu membangun Lampung Timur tercinta ini.” hal itu seperti diungkapkan oleh Agung Adipati,SE Ketua KADIN Lampung Timur saat di wawancarai oleh Inspirasi Post di Sukadana,18/07/2019.

Seperti diketahui berdasarkan Surat Keputusan (SK) Mendagri tersebut tertanggal 9 Juli, nomor 131.18-2782 tahun 2019 tentang Pengesahan Pemberhentian Bupati Lampung Timur Provinsi Lampung dan diikuti SK Mendagri lagi nomor 131.18-2783 tahun 2019 tentang Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Pengesahan Pemberhentian Wakil Bupati Lampung Timur. Tepat hari ini secara resmi Hi.Zaiful Bukhori akan dilantik menjadi Bupati Lampung Timur.

“Berdasarkan dua hal itu, Mendagri menyurati Gubernur Lampung untuk melaksanakan pelantikan terhadap Bapak Zaiful Bukhori sebagai Bupati Lampung Timur,” kata Samsu Rizal, Kepala Bagian (Kabag) Otonomi Daerah Pemerintah Daerah Lampung Timur lewat teleponnya di Lampung Timur, Selasa (167/) pagi.

BACA JUGA:  Mapas! Realisasi Pajak Nasional baru 60 Persen

Samsu Rizal mengatakan, dijadwal pelantikan Zaiful Bukhori sebagai Bupati Lampung Timur oleh Gubernur Lampung dilaksanakan di Balai Keratun Komplek Pemprov Lampung pada Kamis (18/7) pagi.

“Dan pada Kamis siangnya akan dilaksanakan tasyakuran di Lampung Timur mengundang semua elemen masyarakat sebagai wujud rasa syukur setelah dilantik,” jelasnya.

( Red / Dha )