KADIN Lampung Timur Membuat ‘Gebrakan’ Dengan Website Khusus

292

Lampung Timur –  KADIN ( Kamar Dagang dan Industri ) Kabupaten Lampung Timur akan meluncurkan Website sebagai implentasi mengikuti era Industri 4.0 atau era Digital. Hal tersebut merupakan sebuah program informasi dan komunikasi serta peran aktif KADIN Lampung Timur bagi Kemajuan Daerah dan Perkembangan sektor Industri dan Usaha di Lampun Timur agar mudah di akses oleh seluruh elemen.

 

Agung Adipati,SE   yang merupakan Ketua KADIN Lampung Timur saat memberikan keterangan kepada Inspirasi Post mengatakan, Ini adalah suatu formulasi yang kami dedikasikan untuk Kabupaten Lampung Timur dan Masyarakat serta para Pengusaha agar dapat saling bersinergi bersama memajukan daerah.

” Website khusus ini merupakan dedikasi kami dari KADIN Lampung Timur kepada Kabupaten Lampung Timur , Masyarakat , Pengusaha agar dapat mengakses dengan mudah informasi kegiatan KADIN serta juga memberikan input maupun output bagi kemajuan dunia industri serta inovasi kreativ dalam mengikuti perkembangan jaman atau kerap disebut era Digital.” Ujar Pengusaha yang mantan aktivis 98 ini.

Untuk diketahui, di era kepemimpinan Agung Adipati,SE atau akrab disapa kanjeng agung ini bertekad KADIN Lampung Timur benar benar harus berbenah serta profesional sebagai progres menuju Indonesia Emas.

( Red / Dha )

 

BACA JUGA:  DPW HPI Lampung Minta 'Sekreatriat DPRD ' Kota Metro , Selesaikan Peradilan Pers dI Dewan Pers