Kadin harapkan ” Pemimpin Baru ” Lampung Timur Sejalan Majukan Daerah

218

Sukadana- Kamar Dagang dan Industri ( Kadin ) Lampung Timur berharap penuh dengan “Pemimpin Baru” , Saling sinergi serta menjadi sebuah semangat baru bagi dunia usaha di kabupaten Lampung Timur, dikatakan oleh Agung Adipati  ( Ketua KADIN Kabupaten Lampung Timur, red ) saat di wawancarai oleh Inspirasi Post,  Selasa 11/06.

Hal tersebut dikarenakan, Lampung Timur merupakan salah satu Kabupaten potensial yang ada  di Propinsi Lampung, ini tentunya bisa menjadi skala prioritas utama bagi Pemimpin untuk mengambil kebijakan strategis dalam bidang perekonomian serta pembangunan.Sehingga bisa memajukan daerah serta meningkatkan taraf ekonomi masyarakat luas.

Jika Perekonomian dan Pembangunan mengalami kenaikan tentu nya berakibat positiv bagi dunia usaha dan masyarakat  akan mengalami perubahan taraf ekonomi nya. “

Ketua Kadin  Kabupaten Lampung Timur, Agung Adipati Menambahkan,

” Saya berharap kepada ‘Pemimpin Baru’ untuk bisa bersinergi dan bersama memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Lampung Timur ,” Tegas Pengusaha Muda Lampung ini.

Untuk diketahui, Lampung Timur mempunyai potensi yang sangat besar hal tersebut terlihat dari berbagai sektor seperti Pertambangan, Perkebunan , Pariwisata dan Sumber Daya Alam lainnya seperti kita ketahui bersama Aset Besar yang dimiliki Daerah ini. ( Pimred )

BACA JUGA:  ACD Institute , Swasembada Beras menjadi Arena Kepentingan yang Berbeda