Jaringan Partisipatif : Tindak Tegas Pelaku Kejahatan di Kota Metro !!

570

Kota Metro, Inspirasi Post-

Perampokan yang terjadi di sebuah toko waralaba di kawasan Jl Raden Intan pada pukul 22.30 malam tadi menjadi sebuah preseden buruk bagi tingkat keamanan di Kota Metro, Pasalnya Tempat Kejadian Perkara ( TKP, Red ), Hanya berjarak sekitar 200 an Meter dari Kantor Kepolisian Resort Metro.

Edi Jatmiko, Koordinator ” Jaringan Partisipatif “ saat di wawancarai oleh Inspirasi Post , mengatakan ,

Edi Jatmiko,SE , Koordinator ” Jaringan Partisipatif “.

” Kami memberikan support secara total kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia , dalam hal ini Satuan Polres Kota Metro , Untuk melakukan sebuah tindakan terukur dan Profesional dalam mengemban tugas untuk memberikan keamanan bagi masyarakat ” urainya.

” Jangan diberi ampun bagi para pelaku kriminalitas , apalagi kami melihat TKP perampokan sebuah toko waralaba itu tak begitu jauh dari kantor kepolisian , jika tidak segera di tanggulangi ini dapat menimbulkan preseden buruk dan menimbulkan rasa pesimistis masyarakat atas kinerja , jika memang harus dilakukan tindakan yang sangat tegas , kenapa tidak ” tegas aktivis muda Lampung ini.

Seperti diketahui , pada pukul 22.30 an malam tadi sebuah toko waralaba yang terletak di kawasan JL Raden Intan , Kota Metro telah terjadi tindakan kejahatan yang dilakukan oleh pelaku dengan menggunakan senjata untuk mengancam pegawai toko tersebut, Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian sedang melakukan pengejaran serta mengindentifikasi lokasi kejadian serta para saksi. ( Red )

BACA JUGA:  Mapas ?!?, Jembatan Penghubung Metro dan Lampung Timur Ambruk " dicuekin "