Jangan Pernah Berubah # Single terbaik ST 12

949

Jakarta , Inspira TV,

Jangan Pernah Berubah #, merupakan salah satu single terbaik band asal bandung ST 12 yang masih digawangi oleh frontman mereka , Charlie Van Houten yang saat ini telah hengkang dari ST 12 dan membuat format baru yaitu Setia Band , tetapi lagu ini tetap menjadi salah satu pilihan pendengar setia ST 12.

 

saat ini , ST12 kembali dengan album dan formasi personel baru. Album berjudul Hijrah itu berisi 10 lagu yang kini dibesut oleh Zai si vokalis dan Indra bassis baru, serta Pepep gitaris/keyboardist yang merupakan anggota lama.

Terkait pergantian personel dan vokalis, Pepep mengaku tetap berkomunikasi baik dengan personel lama. Ia juga bercerita bahwa dirinya masih sering bertemu Charlie, mantan vokalis sekaligus pendiri ST12.

“Kita tetap silaturahmi, seperti sama Charlie, enggak semua orang tahu memang,”

Pepep juga menjelaskan,

belum lama ini mereka menggelar acara reuni bersama Charlie. Meski telah berpisah dengan ST12, Charlie,

“Beberapa kali ketemu (Charlie). Kemarin juga sempat reunian besar, pas ada konser di Jogja juga saya ketemu dia, kita saling dukung,” katanya.

Untuk Indra sendiri, meski merupakan bassis baru di ST12, rupanya ia sudah lama terlibat di produksi album ST12 sejak awal. Pepep menjelaskan, sebelumnya Indra merupakan personel tambahan.

“Dari dulu dia memang udah ngisi bass kita secara (additional), enggak tetap, enggak official, karena memang dia masih terikat kontrak lamanya,” ujar Pepep,  di Tomang, Jakarta Barat, Jumat 11 Agustus 2017. ( Krazz Pro / Yudha Saputra )

BACA JUGA:  Waduh !?!, Ada Apa Dengan DPRD Kota Metro , Ini Masalahnya ?