Ironis ?!!, Bandar Narkoba Lolos Dari Penangkapan di Kota Metro

853
Ilustrasi Penangkapan

 

Kota Metro, Inspirasi Post-

Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung menggrebek rumah tersangka pengedar narkoba, BGS, di Gang Ayam, Jalan Kamboja RT 35 RW 14 Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat, Rabu (21/2). 

Namun tersangka berhasil melarikan diri. Dari rumah BGS, aparat berhasil mengamankan narkoba jenis sabu seberat 4 ons.

Wadir Reserse Narkoba Polda Lampung AKBP Wika Hardianto menjelaskan, penggrebekan tersebut berawal dari informasi penyalahgunaan dan transaksi narkoba di Kota Metro. Setelah dilakukan pengembangan, didapati BGS di rumah tersebut.

“Kami sudah mulai turun dari kemarin malam. Itu berjalan terus sampai tadi pagi sampai di sini. Baru setelah kita cari-cari siang tadi ditemukan di rumah sini,” jelasnya usai penggrebekan.

Dikatakanya, polisi masih akan melakukan melakukan pengembangan untuk mencari keberadaan tersangka. Termasuk, untuk mendalami di mana tersangka melakukan jual beli barang haram tersebut.

Selain itu, tambah dia, pihaknya juga akan mendalami jaringan BGS. Sebab, kemungkinan masih ada lagi tindak penyalahgunaan narkoba di Kota Metro. “Ya kalau bisa Kota Metro ini aman lah,” harapnya.  ( Purwadi / Red )

BACA JUGA:  Minim Pengawasan Areal Parkir Jadi Ajang " Mesum"