Inilah Kronologis Kecelakaan Maut di By Pass, Guru SMA Tewas Seketika

2650
Naas, guru SMAN 13 Bandar Lampung tewas terlindas ban truk, Jumat (13/4/2018). Foto: Dok Poresta Polda Lampung

BANDAR LAMPUNG, Inspirasi Post – Sungguh naas yang di alami guru SMAN 13, Umiyati Murni (55) warga Jalan Abdul Kadir, Gedongmeneng Rajabasa, tewas seketika terlindas dump truk di Jalan Soekarno Hatta (By Pass), Sukarame Bandar Lampung.

Beginilah awal Kronologis kejadian kecelakaan maut tersebut, Honda Vario BE 2934 BC yang dikemudikan Novita Giovalda (21) anak korban berjalan dari arah Rajabasa hendak menuju ke arah panjang. Saat berjalan di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya dekat perempatan Jalan Endro Suratmin kelurahan Sukarame Kecamatan Sukarame, Bandarlampung. Mendadak, motor tersebut ditabrak truk dari belakang hingga oleng dan terjatuh.

Naas, posisi pengendara jatuh kekanan jalan. Sedangkan penumpangnya jatuh kekiri. Lalu seketika itupula, dari arah belakang datang mobil dump truk yang juga tidak teridentifikasi melindas kepala penumpang sepeda motor hingga tewas di tempat,” kata Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bandarlampung AKP Ridho Rafika, Saptu (14/4/2018).

AKP Ridho Rafika mengatakan, polisi masih memburu dump truk yang kabur dan belum terindentifikasi pelat nopolnya. “Masih dalam pengejaran petugas,” pungkasnya.

Sementara itu, Keluarga almarhum korban kecelakaan Umi Yati Murni (56) tidak memiliki firasat apapun atas kejadian yang dialami oleh almarhum. Sri Widodo (48) adik ipar dari almarhum menjelaskan, sebelumnya keluarga pun tidak memiliki firasat apapun, pertama kali dirinya mendapatkan kabar dari suami korban, bahwa kakaknya tersebut mengalami kecelakaan dari suami korban.

“Ya, awalnya saya enggak percaya. Setelah saya cek benar kalau kakak ipar saya itu mengalami kecelakaan,” ujarnya. Sri Widodo mengatakan, belum tahu persis bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi. Namun, yang hanya ia tahu bahwa sebelum kecelakaan korban pulang sekolah bersama anaknya hendak ke Pahoman ke rumah adiknya,” jelasnya. (Red/Ant)

BACA JUGA:  LSM GETAR : Harus Tepat Dalam Menentukan Skala Prioritas Pembangunan Untuk Mencegah Terjadinya Banjir dan Transparan Kepada Masyarakat

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)