Hj.Nessy Kalvia Mustafa Salurkan ‘Bantuan’ Bibit Jahe Merah Ke Jajaran ‘Pengajian Muslimat’ Hingga Ranting di Seputih Banyak dan Way Seputih

342

Lampung Tengah – Organisasi Masyarakat berbasic Keagamaan yaitu ‘Pengajian Muslimat’ mengadakan kegiatan pengajian serta kegiatan lain di Kecamatan Seputih Banyak Kabupaten Lampung Tengah, 10/02.

Hj.Nessy Kalvia Mustafa , Ketua Dewan Pakar ‘Pengajian Muslimat’ yang juga merupakan salah satu kandidat Bacalon Bupati Kabupaten Lampung Tengah pada pilkada 2020 terlihat menghadiri acara tersebut beserta jajaran nya.

Dalam acara tersebut selain di isi dengan agenda Keagamaan , Hj.Nessy Kalvia Mustafa tampak memberikan bantuan bibit jahe merah dalam jumlah besar yang akan di kembangkan hingga titik ranting se kecamatan Seputih Banyak dan Way Seputih.

Hal tersebut merupakan sumbangsih nyata dari Hj.Nessy Kalvia Mustafa yang merupakan Ketua Dewan Pakar ‘Muslimat’, sekaligus agenda kerja ke titik grassrot sebagai implentasi nyata dalam menyerap aspirasi masyarakat pendukungnya serta agenda rutin keagamaan wanita yang dikenal religius ini.

Calon Kepala Daerah yang ‘Serius’ maju dalam mengikuti kostelasi pilkada dengan mengusung jargon ‘Lampung Tengah Bersinar’ ini memang dikenal dekat dengan kalangan agamais maupun rakyat kecil.

( Redaksi )

 

BACA JUGA:  Satpol PP Mendukung Aksi Kemanusiaan untuk Tsunami Selat Sunda Tetapi Tetap Jaga Ketertiban