Hj.Nessy Kalvia Mustafa ‘Diplomasi Tanpa Sekat’ Menjadi Pilihan Dekat Dengan Rakyat di Kabupaten Lampung Tengah

214

Lampung – Merakyat!,  Hanya satu kata terucap untuk Wanita Religius yang dikenal dekat dengan masyarakat ini, mengedepankan ‘Diplomasi Tanpa Sekat ‘ inilah yang menjadi ciri khas utama sosok Hajjah Nessy Kelvia Mustafa atau akrab di sapa ‘Bunda Nessy’ ini.

Hal itu terlihat ketika sosok Bunda Nessy terlihat oleh awak media ‘Blusukan’ siang tadi,  13 / 11 / 2019 di Kabupaten Lampung Tengah.

 

Sebagai salah satu ‘Calon Pemimpin’ yang akan maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Lampung Tengah pada 2020 nanti, ternyata tak membuat Wanita yang dikenal ‘Dekat’ dengan masyarakat ini malah bingung atau kaku seperti ada aturan birokrasi terjadwal yang mengikat atau kerap disebut aturan birokrat yang bertele – tele.

Dengan terlihat sederhana serta selalu menjadi pendengar sejati sebagai filosofis pememimpin merangkum  ‘Keluh Kesah Rakyat’, Juga terlihat bersuara bernada keibuan yang memang menjadi ‘Ciri Khas’ Bunda Nessy, Saat bercengkrama dalam dialog dengan masyarakat di Lampung Tengah, yang tanpa jadwal menjadi agenda ‘blusukan’ dari Calon Bupati yang mempunyai jargon ‘Lampung Tengah BERSINAR’ ini.

Hj.Nessy Kelvia Mustafa atau akrab disapa ‘Bunda Nessy’ saat memberikan keterangan kepada awak media mengatakan, Apa yang dirasakan rakyat hari ini itu juga saya rasakan, tak perlu ada bahasa ‘Aturan Birokrasi Yang Bertele – Tele’ untuk dekat dengan rakyat dan tidak bisa berpura – pura alias kalau pas ada pemilihan saja.

Masyarakat sekarang lebih mengerti dan tau mana yang akan memperjuangkan secara nyata, insyallah saya akan turun langsung ketengah mereka kita langsung raasakan aura apa yang memang mereka rasakan, inilah strategi sederhana yang saya punya untuk mengetahui beban dan bagaimana memecahkan nya dengan mencari solusi dalam memecahkan problematika yang terjadi di masyarakat Lampung Tengah.

BACA JUGA:  Hi.Zaiful Bukhori Menjadi " Trending Topik " Pemilih Lampung Timur

” Tanpa ada birokrasi yang bertele – tele , cukup turun langsung ketengah masyarakat dan rasakan apa yang terjadi dengan memahami dan benar benar pure secara tulus mencari solusi atas problematika mereka inilah cara sederhana saya mengetahui pemecahan problematika masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah ini.” Ujar Wanita yang dikenal religius ini.

Untuk diketahui, Hj.Nessy Kelvia Mustafa akan memperjuangkan beberapa program kerakyatan yang di konfirmasikan melalui media center nya di antara nya adalah sektor kesehatan masyarakat melalui ‘Satu Mobil Ambulance Satu Desa’.

Serta beberapa sektor diantara nya di Ekonomi Kerakyatan dan sektor lainnya yang memang masih dalam tahapan mekanisme dan belum bisa menjadi konsumsi Publik.

( Red / Hj.Nessy Media Center )