Hi.Zaiful Bukhori Resmi Mendaftar di PDIP, Elemen Masyarakat Menilai ‘Angin Segar’ Bagi Lampung Timur

302

Lampung Timur – Hi. Zaiful Bukhori akhirnya ‘Menyatakan’ ikut serta sebagai salah satu kontenstan dalam pilkada Kabupaten Lampung Timur mendatang , Hal tersebut terlihat pada saat pengambilan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati pada penjaringan di PDI Perjuangan, Senin (23/9/ 2019).

Masih di hari yang sama, Renu Kurniawan dan Budi Haryanto selaku LO ( Leason Officer )  mengembalikan berkas melalui DPC PDIP Lampung Timur.

Reno, Tim LO Hi.Zaiful Bukhori saat di hubungi mengatakan,Ini bukti keseriusan Hi.Zaiful Bukhori dalam mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah serta pengabdian nya kepada Kabupaten Lampung Timur tercinta.Kami mewakili beliau dikarenakan intensitas kerja nya yang sangat tinggi.

“Saya mewakili pak Zaiful untuk mengembalikan berkas ke DPC PDIP. Sebab saat ini beliau sedang ada kesibukan yang tidak dapat ditinggalkan,” kata Reno, Senin sore (23/9).

Reno menambahkan, Ini sebagai bukti bahwa Hi.Zaiful Bukhori ‘Totalitas’ untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta Kabupaten Lampung Timur.

Agung Permana , Koordinator Kerja Aliansi ‘Forum Kota’

Disisi Lain, Agung Permana, Kordinator Kerja Forkot Lampung saat dimintai pendapatnya mengatakan, Ini sebuah ‘Warna’  bagi  kostelasi Pilkada Kabupaten Lampung Timur.

Karena hari ini rakyat sudah bosan dengan janji politik yang hanya menjadi isapan jempol saja, keseriusan ‘Bang Hi.Zaiful Bukhori’ merupakan angin segar bagi Kabupaten Lampung Timur.

Skala penilaian nya terlihat dari kinerja serta matang nya beliau dalam menggarap program kerja bagi masyarakat dan Lampung Timur , saya rasa ini menjadi suatu dinamika politik yang bagus dan kami yakin beliau mendapat hati dan simpati masyarakat.

Ini sebuah angin segar bagi masyarakat dan Kabupaten Lampung Timur, melihat matang nya penggarapan program kerja serta totalitas dalam melakukan kinerja bagi daerah serta masyarakat.”

” Ini merupakan sebuah perwujudan implementasi atau makna bahwa jabatan adalah suatu pengabdian bukan ajang negatif, Kami menilai langkah yang telah dilakukan bang zaiful akan memudahkan ataupun ‘Feedback’  Bang Hi.Zaiful akan memudahkannya mendapat hati serta simpati rakyat sehingga sampai pada titik memilihnya pada TPS nanti.” Tegas Aktivis muda ini.

BACA JUGA:  Mantab !! 10 Calon Deputi Penindakan KPK Asal Polri dan Kejaksaan

Sekedar diketahui, Hi.Zaiful Bukhori yang saat ini merupakan Ketua DPC Partai Demokrat, Memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Timur episode sebelumnya.

Pada saat ini diberikan amanah menjadi Bupati, meskipun hanya seumur jagung tetapi berkat totalitas serta keseriusan dalam pengabdiannya Masyarakat dapat penuh merasakan program – program serta pengabdian kerja nya di bidang Infrastruktur, Kesehatan , Kesatuan Bangsa , Pelesrarian Alam , Sosial ,  Ekonomi Kreatif,  Penggalian dan peningkatan potensi PAD, SDA dan SDM Masyarakat, dan lain sebagainya.

Hal ini sebagai wujud nyata dalam komitmen membangun daerah seta mengabdi Kepada masyarakat dan Kabupaten Lampung Timur tercinta.

( Red / Dha )