Hi.Zaiful Bukhori ‘Pimpin’ Apel Besar Hari Pramuka Ke 58

115

Bandar Sribawono – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memimpin apel besar Hari Pramuka ke 58 di Bumi perkemahan Desa Srimenanti, Kecamatan Bandar Sribhawono, Senin 23 September 2019.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda Paud Putri Ernawati, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. M Darwis, Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung, camat, danrimil dan kapolsek, kwarran seluruh Lamtim serta kepala desa.

Zaiful Bokhari mengucapkan selamat Hari Pramuka ke 58 kepada segenap keluarga pramuka di manapun berada. Semoga ulang tahun ini dapat memacu untuk lebih memajukan gerakan pramuka.

 

“Tujuan gerakan pramuka adalah mendidik generasi muda yang berkepribadian. Kaum muda yang ikut dalam gerakan pramuka tampak semakin meningkat.

Oleh karena itu berbagai kegiatan pramuka telah semakin banyak dilakukan, untuk menciptakan generasi muda yang cerdas, berbudi luhur serta sehat jasmaninya. Maka dari itu berbagai gerakan pramuka diarahkan dalam pendidikan mental, kepribadian,ketrampilan dan karya bakti kepada masyarakat, dalam bidang pelestarian, kesehatan,pendidikan serta bidang sosial,” paparnya.

Di Hari Pramuka ke 58, Zaiful Bokhari dan juga pengurus Kwarcab Herakan Pramuka Lamtim mendapat penghargaan dharma bhakti dari Kwartir Gerakan Pramuka Nasiaonal yang disematkan oleh pengurus Kwartir Daerah Lampung.

Zaiful Bokhari memberikan penghargaan dharma bakti pramuka, kepada sejumlah pengurus kwarcab dan kwarran gerakan pramuka Lamtim, serta melantik pengurus Kwarran Gerakan Pramuka Mataram Baru.

(Adv / Red / Dha / Rls )

BACA JUGA:  " Mengurai Indah Sulaman Lampung " Buku Karya Ibu Gubernur Lampung Lounching di Jakarta