Hi Zaiful Bukhori, Memilih Dengan Hati Nurani Karena Satu Suara Menentukan Nasib Bangsa

91

Batanghari Nuban-Sebagai bentuk partisipasi aktiv masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi, yaitu Pemilihan Umum( Pemilu ) yang digelar diseluruh penjuru Indonesia, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berpartisipasi dan memberikan hak suaranya di TPS 3, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (17/04/2019).

Hi. Zaiful Bukhori dengan didampingi sang istri yang juga merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari serta sang anak Bambang Ridho Pratama, memberikan hak suara dengan suka cita.

Pria berkacamata yang dikenal familiar ini akrab disapa Bang Zaiful  dengan mengenakan pakaian setelan putih hitam, Sementara Putri Ernawati sang istri bersama belahan jiwa nya terlihat santai dan tersenyum kepada masyarakat yang juga ikut dalam merayakan pesta demokrasi per lima tahunan tersebut.

Sebelum masuk ke bilik suara Zaiful beserta Istri dan anaknya terlihat mengambil surat suara, kemudian ia menunjukkan lima surat suara yang ia ambil.

Setelah masuk ke bilik suara dan melakukan pencoblosan, Wakil Bupati Lampung Timur itu kembali menunjukkan surat suaranya, sambil ia masukkan ke dalam kotak suara, dihadapan warga dan petugas KPPS.

Bang Zaiful Saat di wawancarai secara singkat oleh Inspirasi Post mengatakan,

” Kita masih menghimbau kepada semua masyarakat kita jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya karena satu suara menentukan untuk Indonesia, Provinsi Lampung, dan Lampung Timur lima tahun kedepan , Jadi harus benar benar melalui pemikiran dan tahapan yang matang serta dengan hati nurani ” tegas pria ramah yang juga tokoh politik lampung ini. ( Adv / ton / dbs / red )

BACA JUGA:  Abdul Wahab Terpilih Ketua PWI Metro, Menjadi Jurnalis Hebat dan Profesional