Hi.Zaiful Bukhori Berikan Dukungan ‘ Beasiswa ‘ Kuliah Kepada Anak Petani di Lampung Timur

82

Lampung Timur – Hi. Zaiful Bukhori tunjukan komitmen nya untuk memberikan dukungan kepada anak bangsa melalui program bea siswa, Bupati Lampung timur ini sudah berkoordinasi dengan pihak Universitas Lampung (Unila) sebagai kampus nya.

Hal tersebut terungkap di saat Hi.Zaiful Bukhori menjadi pembina upacara di Smu Negeri 1 Purbolinggo, Senin 9 / 09 / 2019.

“Pemkab Lampung Tim akan memprogramkan bea siswa kepada anak petani yang berprestasi, untuk melanjutkan kuliah di Unila. Ini adalah bentuk komitmen pemkab dalam melaksanakan program pemerataan dan peningkatan kualitas pendidikan,” Urai pria yang dikenal familiar ini.

Menambahkan , Hi Zaiful Bukhori meminta para pelajar SMA sederajat untuk lebih giat belajar meningkatkan prestasi akademik dan non akademik.

“Kalian para pelajar merupakan pemegang tongkat estafet kepemimpinan untuk melanjutkan pembangunan membawa Lampung Timur yang lebih maju adil dan sejahtera. Giat lah belajar, meraih prestasi di bidang akademik mau pun non akademik,” Tegas Bupati yang dikenal sangat merakyat.

Disisi lain, Kepala SMAN 1 Purbolinggo Suparwan saat memberikan keterangan kepada Inspirasi Post Mengatakan, Ini adalah suatu apresiasi yang bagus dan terima kasih  kepada Bapak Hi. Zaiful Bukhori  yang telah memberikan motivasi langsung kepada para pelajar di sekolah ini.

“Kehadiran bupati ini menjadi kebanggaan bagi kami para guru dan siswa.  Semoga  apa yang disampaikan pak bupati semakin memotivasi para siswa untuk lebih giat belajar, meraih prestasi terbaik. Begitu juga dengan dewan guru, bisa lebih kreatif dan inovatif  dalam menyampaikan materi pelajaran kepada para siswa,” Ujar Suparwan.

( Red / Dha / Kominfo )

BACA JUGA:  Dituntut 16 Tahun Penjara, Tersangka e-KTP Ucapkan Terima Kasih yang Mulia