Hi.Zaiful Bokhari Merasa Bangga , Atraksi ‘Si Pocil’ Tampil Memukau Pengunjung Festival Way Kambas XIX

230

Lampung Timur – Pesona Festival Way Kambas XIX kali ini dimeriahkan juga oleh penampilan ‘Polisi Cilik’ atau akrab disapa si Pocil di kawasan Way Kambas, 09 / 11 / 2019 siang tadi.

Polisi Cilik atau si Pocil merupakan anak anak yang terlatih dalam baris berbaris maupun tingkat displin tinggi dalam hal berlalulintas ini berasal dari daerah di Kabupaten Lampung Timur.

Di Bawah asuhan Hi.Zaiful Bokhari Bupati Kabupaten Lampung Timur , Si Pocil telah banyak menorehkan prestasi baik dalam skala kecamatan hingga Level Nasional yang tak lama lagi akan diraih di Jawa Barat.

Sebagai generasi millenial yang mempunyai dedikasi tinggi kepada Negara , Si Pocil kembali menunjukan kemampuan nya dalam hal berbaris dengan irama yang berkaitan dengan rasa kepahlawanan dengan displin tinggi tak terlihat satu cela pun saat aksi itu berlangsung.

Si Pocil menutup penampilan dengan memberikan hormat kepada Bupati Kabupaten Lampung Timur Hi.Zaiful Bokari di sesi akhir pemampilannya dalam event yang merupakan rangkaian dari ‘ Festival Way Kambas XIX ‘. ( Red / Dha )

BACA JUGA:  Wow ?! 24 Triliun Alokasi Anggaran Peningkatan Sektor Pendidikan Indonesia