Hi.Zaiful Bokhari Hadirkan ‘Gus Miftah’, Memperingati ‘Hari Maulid Nabi Muhammad,SAW’

256

Lampung Timur – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad,SAW. Hi.Zaiful Bukhori , Bupati Lampung Timur menghadirkan Penceramah kondang , KH.Miftah  Maulana Habiburahman atau kerap disapa ‘Gus Miftah’, Ribuan orang terlihat memadati Lapangan Merdeka Purbolinggo, Minggu 08 / 12 / 2019.

Acara juga dihadiri unsur Muspida Lampung Timur , serta tamu undangan dari berbagai kalangan.

Hi.Zaiful Bukhori, Bupati Lampung Timur saat memberikan kata sambutan mengatakan, Apa yang di katakan oleh KH.Miftah Maulana atau Gus Miftah , hendaknya menjadi pegangan untuk kita semua serta suri tauladan beliau juga harus di contoh agar kita semua selalu terjaga serta mendapat rahmat dari sang kuasa.

‘” Apa yang di ajarkan oleh Gus Miftah hendaknya menjadi pegangan kita , serta suri tauladan beliau juga patut kita contoh, semoga kita semua mendapat rahmat dari sang kuasa, aamin.” Ujar pria yang dikenal religius ini.

Seperti diketahui, Gus Miftah merupakan ulama karismatik yang dikenal mempunyai murid tersebar di Indonesia, salah satu murid nya adalah presenter kondang ‘Dedy Carbuizer’ yang beberapa waktu lalu resmi memeluk agama islam.

( Red / Dha / Kominfo )

 

BACA JUGA:  Kajati Babel Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Jaksa Di Babel