Hi.Dawan Rahardjo – Hi.Azwar Hadi ‘Mantap’ Menuju Pilkada Lampung Timur 2020

326

Lampung Timur – Pasca pergantian ketua DPC Partai Demokrat Lampung Timur beberapa waktu lalu membuat konstelasi politik pada pilkada di kabupaten tersebut ‘Menghangat’, Banyak spekulasi yang muncul baik internal partai maupun para calonkada yang telah mendaftarkan diri melalui ‘Partai Bintang Mercy’ ini.

Rumor tersebut juga hinggapi pasangan Dawam Rahardjo – Azwar Hadi yang sempat diberitakan ‘Retak’ , Hi.Dawam Rahardjo dengan tegas menampiknya, pasalnya kedatangannya dirinya ke kediaman Yandri Nazir pada Sabtu (20/6/2020) adalah bukan untuk mengajak berpasangan dalam pemilihan kepala daerah.

” Ada salah tafsir disini , kedatangan saya  adalah membangun komunikasi politik dan melihat ada peluang untuk membangun koalisi dengan Partai Demokrat. Koalisi lebih besar kan lebih bagus, Bukan saya mau mengajak bergandengan ” ujar Dawam.

Lebih lanjur Dawam menegaskan, dirinya tetap berkomitmen untuk tetap berkoalisi dengan Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur Bp.Hi.Azwar Hadi, dirinya mengaku, sudah lama menjalin komunikasi dengan Azwar.

”Pastinya saya berpasangan dengan Azwar Hadi di Pilkada Lamtim. Sekarang lagi dalam proses. Sebelum rekomendasi turun, kita terus berusaha membangun koalisi dengan partai lainnya,” tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan sumber Inspirasi Post dari Partai Golkar mengatakan l, Pasangan dengan Jargon ‘Da-Di untuk Lampung Timur Berjaya’ ini tak lama lagi akan menerima rekomandasi partai serta memasuki tahapan lanjutannya, Saat ini kami sedang terus kerja hingga menunggu penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada 2020 ini.

( Redaksi )

BACA JUGA:  FORPETRA Minta Pemerintah Kota Metro Berikan Fasilitas " Yang Layak " Bagi Pedagang Tradisional