Hi.Aries Sandi Darma Putra, Melanjutkan ‘Pengabdian’ Dengan Mengikuti Pilkada di Kabupaten Pesawaran

413

Pesawaran -Kabupaten Pesawaran adalah salah satu kabupaten di Provinsi Lampung, Indonesia. Kabupaten ini diresmikan pada tanggal 2 November 2007 berdasarkan Undang-Undang Nomor 33 Tahun 2007 tentang Pembentukan Kabupaten Pesawaran.

Pada tahun 2020 mendatang Kabupaten Pesawaran dipastikan akan mengadakan pesta demokrasi ‘Pemilihan Kepala Daerah’.

Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pesawaran pada 2020 ini dipastikan akan bertabur ‘Bintang’.

Hal terseut terlihat dari beberapa tokoh yang ‘Serius’ dalam mempersiapkan diri menjadi salah satu Bakal calon kepala daerah pesawaran tahun 2020.

Beberapa nama tokoh yang telah teruji dan mempunyai ‘Kualitas’ serta pendukung yang sangat militan diantaranya adalah, Hi.Aries Sandi Darma Putra ( Mantan Bupati Pesawaran ), Hi.Dendy Ramadhona ( Petahana ), Hi.M.Nasir ( Ketua DPRD Pesawaran ) serta beberapa tokoh lainnya.

Melihat potensi yang sangat besar dari masing masing Calon Kepala Daerah ini tentunya akan menjadikan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) di Kabupaten Pesawaran menjadi salah satu daerah yang dalam peta pesta demokrasi menjadi arena pertarungan ‘Para Bintang’.

Hi.Aries Sandi Darma Putra yang merupakan Mantan Bupati Kabupaten Pesawaran Periode sebelum ‘petahana’ merupakan salah satu Calon kepala daerah yang Memiliki segudang prestasi serta mempunyai basis atau masyarakat pendukung yang ‘Setia’ juga solid tersebar di daerah yang mempunyai  panorama alam yang sangat indah di Propinsi Lampung ini.

Bermodalkan pengalaman ‘memimpin’ serta pengabdian yang ‘tulus’ kepada masyarakat dan Kabupaten Pesawaran, Hi.Aries Sandi Darma Putra.SH,M.H terlihat ‘Serius’ melakukan persiapan menuju Pilkada 2020 dengan melakukan pendaftaran di beberapa Partai seperti PDIP, PKB , Nasdem , dan Golkar beberapa waktu lalu.

Hi.Aries sandi Darma Putra,SH,M.H saat mengunjungi masyarakat di Pulau Legundi, Kabupaten Pesawaran.

Hi.Aries sandi Darma Putra, SH.M.H saat memberikan keterangan kepada awak media mengatakan, Ini merupakan sebuah pengabdian kepada daerah dan masyarakat Kabupaten Pesawaran yang sempat tertunda, saat ini adalah tahapan menyatukan diri dengan beberapa Partai Politik yang akan menjadi pengusung nya.

BACA JUGA:  Pangkoarmada III Terima Kunjungan Kerja Pejabat Forkopimda Sorong

” Ini merupakan ketulusan dan pengabdian kepada masyarakat dan kabupaten pesawaran tercinta ini, saat ini adalah tahapan menyatukan hati dan persepsi dengan beberapa Partai Politik yang nanti akan menjadi pengusung dalam Pilkada 2020.” Ujar lelaki yang dikenal peduli kepada rakyatnya ini.

Hi.Aries Sandi Darma Putra,SH.M.H menuju Pilkada Pesawaran 2020.

Hingga berita ini diturunkan kondisi politik di Kabupaten Pesawaran mulai ‘ Menghangat’, dikarenakan beberapa Partai mulai menghidupkan mesin politiknya dengan telah melaksanakan tahapan hingga menuju finisihing yaitu surat rekomendasi atau dukungan kepada Calon Kepala Daerah.

( Redaksi )