Hi.Aries Sandi Darma Putra,S.H,M.H Menjadi ‘Trending Topik’ Pada Pilkada Kabupaten Pesawaran 2020

1365

Pesawaran – Hi.Aries Sandi Darma Putra,S.H, M.H Bakal Calon Bupati Kabupaten Pesawaran pada Pilkada 2020 ini membuktikan keseriusan ‘Lanjutkan’ Pengabdian dengan menurunkan tim untuk memasan Alat Peraga baik bannner hingga yang lainnya ke seluruh titik di Kabupaten berjuluk ‘Bumi Andan Jejama’ ini.

Sebagai Bupati Pertama di Kabupaten Pesawaran tentu sudah banyak hasil kinerja yang dihasilkan Pria yang dikenal merakyat ini.

Hi.Aries Sandi Darma Putra,S.H,M.H saat memberikan keterangan kepada Inspirasi post mengatakan, Ini merupakan lanjutan pengabdian kepada Kabupaten Pesawaran serta masyarakat.Masih ada beberapa program kerakyatan serta pembangunan yang belum terselesaikan , jadi inilah waktunya memberikan totalitas perjuangan ini, Salah satu lagi yang menjadi agenda pembangunan jika terpilih adalah membangun kantor Kodim di Kabupaten Pesawaran ini.

” Ini adalah totalitas pengabdian saya kepada kabupaten pesawaran serta masyarakat di bumi andan jejama, masih ada beberapa plan program kerakyatan serta pembangunan yang belum terselesaikan dan inilah saat nya melanjutkan itu semua demi kemajuan daerah serta kesejahteraan rakyat dengan keadilan serta beradab, maka saya beserta masyarakat pendukung dan tim kerja ‘Full’ bekerja dalam ikuti tahapan pilkada 2020 kabupaten pesawaran ini.” Tegas Adin Haji sapaan akrab pria yang dikenal tegas serta religius ini.

Untuk diketahui, Hi.Aries Sandi Darma Putra,S.H,MH atau akrab disapa ‘Adin Haji’ ini selain dikenal dekat dengan masyarakat kecil juga elemen lain ini telah terbukti mampu membangun Kabupaten dengan julukan ‘Bumi Andan Jejama’ ini dari titik awal alias ‘Nol’ karena beliau memang merupakan Bupati Pertama Kabupaten Pesawaran.

Beberapa Partai Politik terlihat telah ‘Menempel’ Pria Familiar ini di antaranya PDIP, Nasdem, PKS , dan lainnya, hal itu merupakan bukti ‘Popularitas’ Hi.Aries Sandi Darma Putra,S.H,M.H masih menjadi ‘Trending Topik’ pada pilkada di Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  Ngeri !! Bocah Tertusuk Batang Pohon, Hingga Tembus Mulut

( Redaksi )