Hi.Aries Sandi Darma Putra dukung langkah IMO Indonesia ‘Perangi Hoaxs’

243

Lampung – Prosesi pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan serentak di beberapa Kabupaten/ Kota di Propinsi Lampung pada tahun 2020 menjadi perhatian dari IMO Indonesia. Pasalnya potensi ‘Gesekan’ antar pendukung calon kepala daerah sangat rawan terjadi, IMO Indonesia meminta kepada para kontestan dan ‘Parpol’ pendukung untuk bertarung  secara sehat mengedepankan persatuan serta ‘Anti Hoaxs’.

 

Yudha Saputra, Ketua DPW IMO Indonesia Propinsi Lampung saat memberikan keterangan mengatakan, Para kontestan Pemilihan Kepala Daerah harus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, bersama komitmen melawan ‘Hoaxs’, karena jabatan adalah pengabdian kepada bangsa dan negara untuk kemakmuran rakyat, jadi bukan malah sebaliknya, sudah beberapa kontestan pemilihan Kepala Daerah di Lampung yang mendukung dan sepakat bersama ‘Perangi Hoaxs’ agar tercipta pemilu yang damai.

” Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa, karena jabatan pemimpin itu seogyanya adalah mengabdi kepada bangsa dan negara serta untuk kemakmuran rakyat, bukan malah sebaliknya , bersama kita Lawan ‘Hoaxs.” Tegas jurnalis ini.

Seperti diketahui berita bohong atau ‘Hoaxs’ menjadi salah ancaman besar bagi persatuan dan kesatuan Bangsa. Potensi kerusuhan serta perpecahan di Indonesia sangat besar dihasilkan dari ‘Hoaxs’ atau berita bohong yang di propaganda serta disebar luaskan kepada masyarakat pada pesta demokrasi.

Hi.Aries sandi darma putra, SH,M.H salah satu bakal calon Kepala Daerah saat memberikan dukungan langkah IMO Indonesia dalam memerangi ‘Hoaxs’ atau berita bohong mengatakan, Langkah IMO Indonesia harus di dukung bersama, selayaknya para kontestan pemilihan kepala daerah mengedepankan persatuan serta kesatuan bangsa, para kontestan bersaing secara sehat agar tercipta suasana pilkada yang damai.

” Kita lawan berita bohong atau ‘Hoaxs’ , saya sangat mendukung langkah IMO Indonesia, karena persatuan bangsa harus kita jaga bersama, Para kontestan peserta pesta memang harus ‘Bersaing Sehat’ agar tercipta pilkada yang damai dan tidak terjadi gesekan antar pendukung.” Ujar mantan Bupati Pesawaran ini.

BACA JUGA:  SMAN 1 Trimurjo Berupaya Jadi Sekolah Percontohan

IMO Indonesia sebagai salah satu organisasi yang menaungi para pengusaha media online yang tersebar di Indonesia, ‘Pers Pemersatu Bangsa’ yang menjadi salah satu program kerja organisasi, Hal ini merupakan salah satu komitmen IMO Indonesia dalam menjaga keutuhan bangsa Indonesia.

( Red / IMO Indonesia )