Heboh !! Sopir Truk Air Mineral Tewas Seketika

983
Evakuasi jenazah sopir yang ditemukan tewas di mobil truk pengangkut air mineral Great, Selasa (24/4/2018). Foto Yusuf

BANDAR LAMPUNG, Inspirasi Post – Azal tak dapat di tolak kalau sudah sampai pada waktunya, seperti di alami Ardiansyah (40) warga Jalan Sinar Teguh Lk. 1 Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Telukbetung Timur, Bandarlampung yang di ketahui bekerja sebagai sopir mobil box Colt Diesel Plat BE 9586 CL, pengangkut air mineral meninggal dunia saat bekerja, Selasa (24/4/2018).

Peristiwa ini diketahui, setelah beberapa orang pedagang pasar melihat sang sopir jatuh dari mobilnya sendiri dan dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Saat ini, pihak kepolisian tengah menyelidiki peristiwa yang menimpa korban.

Salman salah satu pedagang mengatakan, awal kejadian korban membongkar muatannya untuk mengisi beberapa kios di pasar tersebut. Mobil Colt Diesel bermuatan air mineral Great diketahui, menggunakan plat untuk wilayah Bandarlampung. Diduga, korban menderita penyakit jantung dan kambuh setelah sebelumnya mengalami kelelahan,” jelas Salman kepada Wartawan, Selasa (24/4/2018).

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan pasti terkait meninggalnya sopir tersebut. Saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki. Ditemui seusai memeriksa jenazah, dr. Meliza Agusti Artha selaku dokter jaga di RSUD Tubaba menerangkan, berdasarkan hasil visum et revertum (pemeriksaan organ luar) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan di tubuh korban. (Red/Dbs)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Brimob Polda Babel Katakan Tidak Ada Anggota Berinisial PN, Namun Akan Tindak Tegas Anggota Yang Melanggar Hukum