Heboh !! Pemancing Temukan Mayat Wanita Mengambang di Aliran Sungai Kalibrantas

605
Polisi mengidentifikasi mayat perempuan yang ditemukan terapung di sungai Kalibrantas Lampura, Sabtu (19/05/2018). Foto IST

KOTABUMI, Inspirasi Post –
Para pemancing dan warga setempat, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di tepi Sungai Kalibrantas, Sabtu (19/05/2018) sekitar pukul 17.45 WIB. Pasalnya, jenazah perempuan itu diketahui bernama Sri Partini (40) warga Jalan Raya Candimas, No 575, Kelurahan Candimas, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

Satrio warga sekitar mengatakan, jenazah itu pertamakali kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang memancing dialiran sungai Kalibrantas. “Waktu orang itu sedang mancing di aliran sungai, tiba-tiba melihat ada benda berbentuk seperti kaki manusia yang terapung dengan posisi ke atas,” ungkap Satrio, Saptu malam (19/05/2018).

Lebih lanjut Satrio mengatakan, warga sedang memancing tersebut langsung melaporkan atas penemuan mayat yang sempat membuat heboh warga sekitar. “Kami langsung melapor kepada anggota Polisi yang sedang melaksanakan patroli.

Kemudian, kata dia, pihak kepolisian bersama warga mendatangi lokasi tempat penemuan mayat. “Mayatnya telah dievakuasi polisi, dengan dibantu warga lainnya dan sudah ditangani pihak Polsek dan Polres Lampung Utara,” pungkasnya.

Dari pantauan di tempat kejadian, belum diketahui persis kasus penemuan mayat itu, karena tim Polsek dan Polres Lampung Utara baru akan melakukan visum. Apakah ada tanda-tanda kekerasan, apa tidak pada tubuh korban. Jadi, untuk sementara korban tewas diduga akibat tenggelam. (Ant/Red)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Pimpinan BPK Laporkan Temuan Kerugian Negara Rp2,66 Triliun