Hebat !! , Jalan Mustafa Menuju Pilgub 2018 Makin Mulus Dengan Rekomendasi Hanura

1003
Rekomendasi Partai Hanura Mustafa Sebagai Calon Gubernur Lampung.

Bandar Lampung, Inspirasi Post

– Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Dr. Ir. Hi. Mustafa, MH mendapatkan dukungan penuh dan resmi dari Partai Hanura pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018 mendatang. Hal tersebut sesuai rekomendasi SK DPP Hanura bernomor surat SKEP/H/007/DPP-HANURA/IX/2017.

Pasalnya, akan menjadi pendamping Mustafa, yaitu Walikota Bengkulu Helmi Hasan merupakan adik kandung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan. Sementara rekomendasi PAN mengusung bakal Cagub Arinal Djunaidi.

Ketua Tim Pilkada Daerah Yozi Rizal mengatakan, rekomendasi Partai Hanura ini sudah resmi dan ditandatangani langsung Ketua Umum Oesman Sapta dan Sekretaris Jendral Sarifuddin Sudding langsung. “Jika sebelumnya ada isu mengatakan, bahwa Hanura mengeluarkan Cagub pribadi, hal itu ditepis Yozi dan isu tersebut salah. Terkait rekomendasi, ia pun baru mengaku tidak mau menyembunyikan. “Ini saya kasih tahu yang asli,” kata Yozi Rizal di hubungi melalui henphon selulernya, Minggu 15/10/2017.

Lanjut Yozi Rizal mengatakan, ekomendasi tertanggal 25 September 2017 itu juga menyerukan seluruh kader Hanura untuk menyosialisasikan Cagub-Cawagub yang diusung. “Ia menegaskan, bahwa Hanura selalu mengeluarkan rekomendasi paket. “Kami (Hanura,red) nggak pernah mengeluarkan rekomendasi satu calon, selalu berpasangan,” ujarnya.

Yozi menambahkan, Hanura akan segera melakukan komunikasi dengan partai pendukung Mustafa. Rencananya, kata dia, Senin, 16/10/2017 akan bertemu bersama dengan partai pendukung,” pungkas Rozi.

Seperti diketahui saat ini Mustafa telah mendapat rekomendasi dari Partai Nadem dan PKS sehingga dengan bertambahnya Partai Hanura memberikan surat keputusan dukungan maka jalan mulus menuju pemilihan gubernur Lampung 2018 mendatang telah berada di Mustafa, sehingga dipastikan tanpa ada rintangan menjadi sinyal postiv untuk politisi muda potensial Lampung ini.

BACA JUGA:  " Barter Politik " Ala MK Dalam Putusan Hak Angket KPK

(Pung/Dha)