H.M Mastur ‘Nakhoda’Baru Diskominfo Kabupaten Lampung Timur

207

Lampung Timur – Kepala Dinas Kominfo ( Diskominfo ) Lampung Timur ‘Resmi’ diserahterimakan dari, Takdirullah yang sebelumnya menjadi Pelaksana Tugas ( Plt ) kepada Kadiskominfo yang baru yaitu H.M.Mastur. Acara tersebut berlangsung di gedung media center kabupaten Lampung Timur, Kamis 26 / 09 / 2019 tadi siang.

H.M.Mastur, Kepala Dinas Kominfo ( Komunikasi dan Informasi ) Kabupaten Lampung Timur saat memberikan keterangan kepada awak media mengatakan, Ini momentum untuk bisa saling mengenal juga sisa akhir tahun ini Dinas Kominfo harus lebih ‘ Totalitas ‘ ‘dalam bekerja, sehingga program program pemerintah kabupaten Lampung Timur dapat terselesaikan dengan baik serta bermanfaat bagi masyarakat.

” Inilah momentum untuk kita ‘ Totalitas ‘ dalam melaksanakan pekerjaan sehingga program program yang telah di jalankan dapat terselesaikan dengan baik.” Ujar pria paruh baya ini.

Untuk diketahui, H.M Mastur secara resmi mendapat ‘ Amanah ‘ menjadi nakhoda baru Dinas Komunikasi dan Informasi , melalui Surat Keputusan Bupati Lampung Timur No : 821.22/1172/25-SK/2019, serta telah diangkat pada rolling pada Rabu / 25 / 09 lalu.

( Adv / Dha / Kominfo )

BACA JUGA:  Menuai Pro dan Kontra Pansel Capim KPK 'Tetap Ngotot'