Gunakan Terminal Umum Bandara Depati Amir, Ridwan Djamaluddin Disambut Ratusan Ucapan Karangan

93

Inspirasi Post || 13 Mei 2022

Pangkalpinang – Ratusan ucapan selamat dan sukses melalui karangan dan buket bunga dari Forkopimda, stakeholder, akademisi, organisasi kemasyarakatan/profesi/lsm, tokoh masyarakat, kepada Dr Ridwan Djamaluddin sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung menghiasi halaman utama Kantor Gubernur Kepulauan Bangka belitung.

Bahkan terdokumentasi dari jepretan kamera tim KBO Babel ada buket bunga dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH berdampingan dengan buket bunga dari Fransisca Indrasari.

Ratusan karangan dan buket bunga tak lain untuk menyambut kedatangan Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dr Ridwan Djamaluddin putra daerah asal Babel kelahiran Mentok Bangka Barat.

Hari ini Dr Ridwan Djamaluddin melaksanakan tugas perdananya sebagai orang nomor satu di Pemprov Kepulauan Bangka Belitung melanjutkan tugas sebagai gubernur Babel.

Ridwan Djamaluddin berserta Forkopimda Kapolda Babel, Danrem 045 Gaya, ketua DPRD dan rombongannya landing dari Jakarta ke Pangkalpinang diketahui menggunakan maskapai Garuda Airline.

Meskipun DR Ridwan Djamaluddin merupakan penjabat negara di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dirinya tidak menggunakan fasilitas VVIP Bandara Depati Amir.

“Kedatangan Pak Ridwan berserta rombongan tidak menggunakan VVIP Bandara Depati, beliau menggunakan terminal umum, terimakasih,” Pungkas Petugas Protokol Pemprov Babel di VVIP Bandara Depati. (*)

BACA JUGA:  Sekretaris PWI Babel Lapor Polisi Terkait Tandatangan Diduga Palsu