GMC ! Berikan Apresiasi Kepada Duta Pepelingasih 2019 Asal Lampung Atas Plan Program Berbasis 5 R Sebagai ‘Win Solution’ Atasi Masalah Sampah

109
SAMSUNG CSC

Lampung-Graha Media Consurtium atau disingkat ( GMC ) berikan apresiasi dan dukungan kepada Pemuda Pemudi yang mau aktiv, kreatif dan inovatif dalam segala bidang.Salah satu nya adalah menjadi media patner bahkan tim riset di beberapa organisasi nirlaba.

Hal itu terlihat pada sesi diskusi dan pelepasan keberangkatan Abdurahman Wahid Aktivis Die Jugend menuju Duta Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih tingkat nasional 2019 di Jakarta 09/ 08 /2019.Acara pelepasan yang diadakan oleh NGO Die Jugend, Sebagai Media Patner dan Tim Kerja GMC berikan Apresiasi positif , Malam tadi 08/07 di sekretariat Die Jugend.

Yudha Saputra, Koordinator kerja Graha Media Consurtium ( GMC ) saat memberikan wejangan disela sela diskusi mengatakan, Ini adalah sebuah prestasi yang sangat bagus dan perlu dukungan semua pihak baik pemerintahan maupun swasta, karena yang dilakukan oleh adinda Abdurahman Wahid memang benar benar sebuah solusi bagi problematika lingkungan dan sosial di era Milenial ini.

 

Ilustrasi kumuh courtesy by kompas.

Seperti diketahui, saat ini sampah merupakan sample kasus problematika yang belum dapat dipecahkan bagi beberapa daerah di Indonesia bahkan level Dunia.Hal ini perlu mendapat perhatian san gerakan bersama karena ini adalah masalah besar jika tidak segera ditanggulangi.

Yudha Saputra menambahkan, kita tidak boleh apatis ataupun pesimis hadapi problem sampah dan lingkungan hidup lainnya

” Kita Jangan apatis ataupun pesimis, Pemerintah Daerah pun tidak akan habiskan APBD untuk urusi masalah Sampah ini, dengan konsep plan program yang matang dan sudah memakai dasar 5 R sebagai kerangka kerja maupun sistematik program,  saya yakin bisa menjadi sebuah formulasi untuk atasi problematika atas sampah dan lingkungan.” Ujar pria yang juga penasehat Die Jugend ini.

BACA JUGA:  Ini Nama 44 Anggota DPRD Lampung Utara Yang Baru ' Dilantik '

Graha Media Consurtium ( GMC ) yang merupakan organ atau wadah bagi Pengusaha Muda Media di era Industri 4.0 yang sudah menuju informasi berbasis Digital ini memberikan Apresiasi setinggi tinggi nya kepada Abdurahman Wahid yang mau mengorbankan waktu, fikiran serta kepedulian nya atas problematika sampah dan lingkungan.

” Saya mewakili kawan kawan GMC secara langsung akan ikut menghantar besok dan support langsung ke Jakarta setelah itu, ini bentuk apresiasi dari GMC.Kami bangga dan semoga apa yang dilakukan oleh Adinda Wahid ini bisa menjadi Inspirasi Pemuda Era Milenia ini, semoga bisa menjadi yang terbaik dan terus berjuang untuk Bangsa ” tutupnya.

( Red / Alinda )