Geger !! Pensiunan Polisi Tewas, Ditemukan Warga Di Irigasi

451
Jasad Wariso (78) seorang Pensiunan Polri, di temukan warga di saluran irigasi Desa Sumberejo, Kecamatan Batanghari

LAMPUNG TIMUR, Inspirasi Post – Warga di Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), menemukan sesosok mayat disaluran irigasi yang di ketahui seorang Pensiunan Polisi, Kamis (17/5) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kapolsek Batanghari AKP Husni Ali Akbar menjelaskan, bahwa dari informasi yang berhasil dihimpun pihak Kepolisian, identitas korban adalah Wariso (78) seorang Pensiunan Polri, warga Kecamatan Metro Timur, yang diduga terpeleset, dan meninggal dunia akibat hanyut di saluran irigasi,” kata Husni Ali Akbar, Kamis (17/05/2018).

Lebih lanjut Husni Ali Akbar menambahkan, pertama kali di temukan jasad korban oleh Yanto warga disekitar lokasi kejadian. Menurutnya, bahwa korban yang menggunakan baju motif kotak-kotak dan celana pendek ini, ditemukan, sekitar pukul 09.00 WIB, di aliran irigasi Desa Sumberejo, Kecamatan Batanghari.

Selanjutnya warga langsung menghubungi petugas Kepolisian Polsek Batanghari, dan segera mengevaluasi korban dari dalam saluran air. Sementara, pihak keluarga, menjelaskan, bahwa korban memang sudah lama pikun, dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah, serta mengharapkan agar jenazah korban bisa segera dikebumikan,” pungkasnya. (Ant/Red)

Editor: Putwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Di Kunjungi Walikota, Kepala Sekolah SD MIN 2 Kota Metro " Curhat "