Geger !! Bocah Main Bola Temukan Mayat di Gudang Masjid Jami’al Anwar

467
Warga sekitar membantu petugas evakuasi jenazah dan dibawa ke kamar mayat RSUD Abdul Moeloek, Minggu (6/5/2918).

BANDAR LAMPUNG, Inspirasi Post – Belum di ketahui pasti meninggalnya Wawi (50) dalam gudang masjid Jami’al Anwar, dan sempat membuat geger warga Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Telukbetung Selatan (TbS), Bandar Lampung, Minggu (6/5/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pasalnya, mayat tersebut pertama kali di temukan oleh anak-anak yang sedang lagi main bola. Berdasarkan pantauan wartawan di tempat kejadian, terlihat sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Telukbetung Selatan berada dilokasi dan meminta keterangan saksi-saksi. Selain itu nampak sejumlah warga sekitar berada dilokasi.

Petugas dari Polsek TbS saat melakukan olah TKP ditempat penemuan mayat, Minggu (6/5/2918). Foto: Ist

Pengurus masjid Jami Al Anwar Rusdi (49) mengatakan, penemuan mayat tersebut sebelum Adzan Ashar sekitar pukul 15.00 WIB. Ya sebelum adzan, yang nemuin juga anak-anak yang sedang main bola,” ungkapnya. Terkait apa penyebab meninggalnya Wawi, Rusdi tidak mengetahui pasti. “Yang jelas, beliau ini punya riwayat sakit,” pungkasnya.

Hal serupa di katakan Sanah (34) warga sekitar, awalnya anak-anak lagi main bola, terus bola ke samping gudang, saat mau ambil bola anak-anak ini lihat bapak itu yang ada di dalam gudang tertidur dengan posisi tengkurap. Lalu anak-anak mencoba membangunkan, tapi enggak bangun-bangun, pas ada warga yang mau salat ashar baru mereka bilang, kok bapak itu enggak bangun-bangun’,” tandasnya.

Dari pantauan Inspirasi Post sekitar pukul 16.30 WIB, team Inafis Polresta Bandar Lampung melakukan olah TKP. Baru pukul 17.00 WIB, jenazah dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) menggunakan mobil ambulans gratis Pemerintah Kota Bandar Lampung. (Red)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Warung Dan Rumah Makan Tak Luput Dari Operasi Yustisi Di Wilayah IKN