Senin, 23 September 2019
Beranda HEADLINE Gebyar Kreativitas ” Ala ” Disparopar Kota Metro

Gebyar Kreativitas ” Ala ” Disparopar Kota Metro

207
METRO – Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro menyelenggarakan Gebyar Komunitas Kreatif Kota Metro di Nuwo Intan, Sabtu (23/03/19) .
acara ini dihadiri oleh Assisten ll Kota Metro, Kepala OPD se-Kota Metro, para Komunitas dan Tamu undangan.

Yerri Ehwan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Metro menyampaikan bahwa acara ini digelar guna mewujudkan visi Kota Metro untuk mewujudkan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan yang Berlandaskan Pembangunan dan Partisipatif.

“Yang didalamnya Pemerintah daerah memiliki suatu kewajiban untuk mengembangkan usaha mikro, menengah, serta memperkenalkan Nuwo Intan sebagai pusat oleh-oleh khas Metro. Dimana Kota Metro dipandang cocok untuk pengembangan UMKM, yang di dalamnya terdapat hasil kreativitas masyarakat Kota Metro, berupa mengembangkan perekonomian masyarakat melalui kuliner dan produk hasil karya sendiri,” ujar Yerri.

Lanjut Yerri, mengatakan bahwa pada momentum ini akan dilakukan secara kolaborasi, yang dibantu sekaligus menampilkan dari para komunitas (Band, Sulap dan Stand Up Comedy).

( redaksi )

BACA JUGA:  HUT Ke 20 Kabupaten Lampung Timur dengan Festival Budaya Tradisional