Gawat !! Dua Orang Tak Dikenal, Nekat Rampas Handphone dan Lukai Tangan Nabila

1469
Nabila (14) warga Desa Pasuruhan Kecamatan Penengahan Lampung Selatan mendapatkan perawatan di RSU Bob Bazar.

Kalianda, Inspirasi Post – Dua orang tak di kenal itu terbilang nekat, menodongkan pisau dipintu masuk Mesjid Agung kubah intan Kalianda Lampung Selatan sekira pukul 21 15. Wib. Pasalnya, dengan kejadian tersebut, Nabila (14) luka robek di bagian tangan.

Dari keterangan Eko Prasetio mengatakan, kejadian bermula saat me‎reka nongkrong dipintu masuk ada dua orang yang tidak dikenal datang menodong dengan menggunakan pisau dan hendak mengambil Handphone yang dipegang oleh korban,” jelasnya, Selasa (13/3/2018).

Nampak pada gambar, Nabila (14) warga Desa Pasuruhan Kecamatan Penengahan Lampung Selatan luka di bagian tangan akibat pegang pisau pelaku.

Lanjut Eko, dua orang tak di kenal itu menggunakan motor jenis vixon dan dia berkata kamu “anak mana” ‎sambil menodongkan pisau dan meminta Handphone yang dipegang oleh Nabila. Namun merasa terancam, Nabila memegang pisau yang ditodongkan sembari berteriak minta tolong dan kami langsung datang kelokasi.

Namun, begitu tersangka melihat kedatangan kami, penodong itu menarik pisau yang dipegang oleh Nabila dan dua orang itu langsung kabur tancap gas,” pungkasnya.

Akibat kejadian itu, Nabila mengalami luka sobek ditangan dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Bob Bazar. Di ketahui, Nabila warga Desa Pasuruhan Kecamatan Penengahan Lampung Selatan. (Yoki/Dbs).
Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (Pimpinan Redaksi)
BACA JUGA:  Penataan Masuknya Tenaga Kerja Asing, Perizinan Tidak Dipersulit