Festival Way Kambas XIX Menjadi ‘Perhatian’ Publik Dunia

253

Lampung Timur – Amazing! Kata pertama yang terucap kala kita memasuki arena Festival Way Kambas XIX , Suguhan panorama hutan alam nan sejuk juga beberapa varian tumbuhan bahkan tak jarang lewat juga binatang seperti kera serta habitat lainnya.

Festival Way Kambas XIX ini merupakan rangkaian event tahunan yang mampu menarik angka ribuan wisatawan untuk menghadirinya baik wisatawan tingkat lokal , maupun nasional hingga mancanegara bakal mengujungi.

Hi.Zaiful Bokhari , Bupati Lampung Timur saat memberikan keterangan pada konfrensi pers 09/11 siang tadi, mengatakan , Laporan dari panitia sudah Dua Duta Besar yang dipastikan akan menghadiri acara ini , untuk Duta Besar Amerika tempo hari beliau siap hadir tetapi akan konfirmasi dahulu jika tidak ada acara lain , selain itu akan ada tokoh nasional seperti azis syamsudin dari DPR RI serta tokoh nasional lain dipastikan ikut menghadiri acara Festival Way Kambas ini.” Tegas nya.

Untuk diketahui even berkelas seperti Festival Way Kambas XIX ini rupannya telah menjadi perhatian publik hingga tingkat Internasional.

Hal ini tentu nya harus mendapat apresiasi positif dari kita semua untuk bersama mensukseskan serta membuat acara ini dapt bersikenambungan tiap tahun nya.

maka jika hal ini terjadi tentu akan berdampak positif ‘Denyut Ekonomi’, selain bagi kenaikan PAD serta tingkat ekonomi masyarakat Kabupaten Lampung Timur pun akan mengalami tingkatan sejahtera.

( Adv / Red / Kominfo )

BACA JUGA:  Presiden Jokowi: Sejak ‘70an, Pertamina Tidak Pernah Melakukan Eksplorasi Dalam Jumlah Besar