Fakta Persidangan ‘Gugatan’ Pasangan Ike Edwin – Zam Zanariah Patahkan Skenario KPU Bandar Lampung

1051

Bandar Lampung – Babak baru sidang gugatan atas hasil pleno verifikasi faktual perbaikan syarat dukungan perseorangan tahap dua. Bakal pasangan calon jalur perseorangan Ike Edwin dan Zam Zanariah optimis bukti yang dikumpulkan atas objek sengketa dapat dikabulkan oleh majelis hakim.

Dang Ike sapaan akrabnya mengatakan dirinya yakin atas fakta persidangan yang ia ajukan seperti saksi, bukti video, dan bukti foto. Dia optimis majelis hakim mengabulkan gugatan yang ia ajukan. Dia menilai hasil perolehan suara yang dikumpulkan timnya berjumlah 26.077 riil dari lapangan.

“Bukti saksi-saksi semua sudah kita hadirkan. Tinggal majelis hakim mau tidak mau harus menerima angka yang kita peroleh. Sebab KPU tidak bisa membuktikan dan tidak bisa menghadirkan PPS maupun PPK yang kita inginkan,” ujarnya kepada Inspirasi Post.com

Lebih lanjut , Dang Ike sapaan akrab Hi.Ike Edwin mengatakan

 

“Kami hanya minta gugatan real dukungan sebesar 26.077 ini dikabulkan,” tegas pria yang dikenal dekat dengan awak media ini.

Sementara itu, M.Fadly Aziz, S.H , Wakil Ketua Bidang Hukum Himpunan Pewarta Indonesia Propinsi Lampung saat dimintai pendapatnya mengatakan , Bawaslu harus berani memutuskan sesuatu yang benar sesuai data serta fakta di lapangan serta alat bukti lainnya selama persidangan sengketa ini.

( Redaksi )

BACA JUGA:  Walikota, ' Jadikan Hardinas Semangat Membangun Bangsa '