Erick Tohir Salah Satu Capres Favorit 2024 Oleh Jaringan Wirausaha Indonesia 

227

Inspirasi Post || 22 April 2021

Jakarta – “Angkat Isu Beli Peternakan Belgia, Jaringan Wirausaha Indonesia Pertimbangkan Coret Erick Tohir Dari Salah Satu Capres Favorit 2024”, demikian salah satu isu yang di rekomendasi untuk dibahas dalam diskusi persiapan pelaksanaan “Ngaji strategi bisnis III, Resolusi Baru Wirausaha Indonesia, Bersinergi Membangun Ekonomi Indonesia Berkeadilan, Mandiri dan Bermartabat di Cibeber Lebak Banten oleh Jaringan Wirausaha Indonesia, Kamis (21/04/2021). 

Dalam “Ngaji Strategi Bisnis III, Resolusi Baru Wirausaha Indonesia, Bersinergi Membangun Ekonomi Indonesia Berkeadilan, Mandiri dan Bermartabat, di Cibeber Lebak Banten akan hadir sebagai narasumber Wakil Bupati Lebak Banten, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten lebak, dan Ketua Umum Jaringan Wirausaha Indonesia, Qusyairi Sumbermanggis”, demikian disampaikan Dicky Abiasa salah satu dewan penasehat DPD Jaringan Wirausaha Indonesia, Kabupaten Lebak Banten, dan Penanggungjawab Kegiatan “Ngaji Strategi Bisnis III Jaringan Wirausaha Indonesia di Cibeber, Kabupaten Lebak, Kabupaten Banten.

 Kegiatan Ngaji Strategi Bisnis III, Resolusi Baru Wirausaha Indonesia, karena masih dalam masa pandemi hanya di hadiri 50 orang peserta dari Pengurus dan Wirausaha Lebak Banten dengan tetap menggunakan standar kesehatan covid19, dan seluruh biaya Pelaksanaan akan di tanggung Pengurus dan Wirausaha Lebak Banten secara bergotong royong. Demikian Dicky Abiasa menambahkan laporanya kepada Ketua Umum Jaringan Wirausaha Indonesia via whatsapp.

Kegiatan Ngaji Strategi Bisnis yang akan di laksanakan di Cibeber ini , jika Allah SWT Mengijinkan untuk yang ketiga kali, Pertama di Sumbermanggis Banyuwangi Jawa Timur, Februari 2020, kedua di di Jampang Surade Maret 2021 dan yang ketiga di cibeber Lebak Banten mendatang. Kegiatan Ngaji Strategi Bisnis, Jaringan Wirausaha Indonesia akan terus menggelorakan beberapa isu strategis ekonomi Indonesia.

Pertama menumbuh kembangkan semangat wirausaha di seluruh Indonesia, target hingga 10 persen tumbuh wirausaha baru di seluruh Indonesia untuk bisa menyerap tenaga kerja. Kedua sinergi anggota Jaringan Wirausaha Indonesia, membangun Pertanian berkelanjutan satu juta hektar seluruh Indonesia, ketiga sinergi anggota Jaringan Wirausaha Indonesia, membangun setiap satu hektar pertanian anggota Jaringan Wirausaha Mengelola lima sampai sepuluh ternak sapi atau kambing, dari satu juta hektar seluruh Indonesia.

Keempat, sinergi anggota Jaringan Wirausaha Indonesia, membangun perikanan nelayan seluruh Indonesia, dan kelima sinergi anggota Jaringan Wirausaha Indonesia, membangun kemampuan IT atau Digital Marketing, sehingga hingga setiap anggota Jaringan Wirausaha Indonesia familiar menggunakan Digital Marketing untuk bisa memasarkan produk bisnis secara jaringan dan mandiri, bukan harga di tentukan oleh pasar, melainkan harga ditentukan berdasarkan perhitungan biaya produksi”, demikian arahan Qusyairi kepada lengurus DPD Jarirngan wirausaha Indonesia Lebak Banten.

Lanjutnya, apapun latar belakang, mau mantan Jenderal TNI, mantan Jenderal Polisi, Pengusaha, politisi, tokoh agamawan bahkan tukang kayu sekalipun jika sudah di amanahi jadi pejabat atau pemimpin nasional harus buang jauh-jauh visi bisnis, visi pribadi, visi kelompok, visi partai bahkan visi agama tertentu sekalipun, harus selalu dan terus menerus di bangun visi kebangsaaan, visi nasional, visi keindonesiaan, sehingga bisa bersinergi membangun keadilan ekonomi yang mandiri dan bermartabat.

“Malu pada pendiri bangsa, negara sebesar Indonesia dengan jumlah penduduk lebih dari 265.000.000 jiwa, kebutuhan daging di cukupi oleh Negara dengan penduduk hanya belasan juta, Belgia kan pendudukanya hanya belasan juta. Itu ide frustasi saya tidak yakin itu ide murni pak Erick Tohir, jika itu benar coret Erick Tohir dari salah Satu Capres Favorit 2024, versi Jaringan Wirauaha Indonesia”, pungkas  Qusyairi yang juga Ketua Ranting NU Sumbermanggis 2000-2005 Lebak Banten. (Red-Rik)

BACA JUGA:  Jayagiri Kembangkan Destinasi Wisata " Tanpa Rusak " Ekosistem Alam