Elemen Pemuda Kota Metro ‘ Siap Maju’ Dalam Pilkada 2020 Mendatang

407

Kota Metro- Proses Pemilihan Kepala Daerah Kota Metro yang akan berlangsung tahun 2020 mendatang ternyata mendapat respon positif dari Parpol,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda maupun Elemen lainnya. Desakan deras juga datang dari Elemen Tokoh Pemuda Kota Metro yang harapkan adanya ‘ Balance ‘ dalam hal kesempatan menjadi Walikota atau Wakil Walikota, Agar mengerti akan harapan dan menemukan solusi atas problematika Pemuda di era Millenia.

Thomas Daryanto Abung ( 32 ) yang akrab di panggil bung Thomas , Mantan Ketua Sapma PP ( Satuan Pemuda dan Mahasiswa Pemuda Pancasila ), saat diwawancarai khusus oleh Inspirasi Post mengatakan, Harus ada keseimbangan pada  ‘ Tampuk Kepemimpinan ‘ di kota metro ini dan juga pemimpin kedepan haruslah tau problematika yang tengah dihadapi saat ini ( era millenial,red )

” Menurut saya mungkin kedepannya setiap calon Walikota maupun Wakil Walikota harus ada sosok dari jiwa muda ataupun mengerti apa problematika kepemudaan agar pemerintahan bisa berjalan seimbang.” Ujar aktivis pemuda yang dikenal aktif ini.

Tomas menambahkan, kondisi pemuda dan pemudi saat ini makin mengkawatirkan dari narkotika, sex bebas bahkan kecanduan game online ataupun perjudian bebas makin merebak.

” Kondisi pemuda saat ini makin tidak terarah, makin banyak penyalahgunaan terhadap narkoba , serta hal negatif lainya itu tentunya mengakibatkan tingkat produktif pemuda makin menurun.” Tutup Wakil Ketua KNPI Kota Metro ini.

Sekedar diketahui Tokoh Pemuda dipastikan siap untuk menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro mendatang.

( Red / Dha )

 

 

 

BACA JUGA:  Sempat Heboh !! Andy Achmad Diminta DKL Buat Video Klip "Lagu Lampung Tempo Dulu"