Dukungan Rakyat Kepada Hj.Nessy Kalvia Mustafa Mengalami ‘Peningkatan Drastis’

1342

Lampung Tengah –  Calon Bupati Wanita Pertama pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Tengah , Hj Nessy Kalvia Mustafa masih menjadi ‘Primadona’ pilihan rakyat. Hal tersebut terlihat dari makin derasnya dukungan dari Ulama dan elemen masyarakat. Peningkatan juga terlihat dari polling independen maupun partai serta jaringan media.

Hj.Nessy Kalvia Mustafa yang merupakan salah satu kontestan pada pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) Kabupaten Lampung Tengah. Akan berpasangan dengan Tokoh Agama yang juga merupakan Ulama Nahdlatul Ulama yang karasmatik di Kabupaten Lampung Tengah yaitu KH.Imam Suhadi.

Pasangan Hj.Nessy Kalvia Mustafa dan KH.Imam Suhadi telah mendapat rekomendasi dari Partai Nasdem , PKS serta PERINDO sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilhan kepala daerah Kabupaten Lampung Tengah 2020 ini.

Sementara itu, Hasil pantauan Inspirasi Post.com , Saat ini Elektabilitas Calon Bupati Wanita pertama pada Pilkada di Kabupaten Lampung Tengah, tengah mengalami ‘peningkatan drastis’, Hal tersebut terlihat juga pada rating  Polling Independen , Partai maupun elemen lainnya. Tak hanya itu ‘Bunda Nessy’ sapaan akrab Hj.Nessy Kalvia Mustafa mampu mendobrak dominasi dua kandidat lainnya ( Musa – Dito dan Loekman – Ilyas ).

Polling i

Hj.Nessy Kalvia Mustafa saat dikonfirmasi oleh Inspirasi Post mengenai kapan jadwal pendaftaran sebagai kontestan pada pilkada Kabupaten Lampung Tengah 2020 ini , dirinya yang telah mendapat restu juga dari Seluruh Ulama dan Tokoh Agama Se Lampung Tengah. Dipastikan pada hari Minggu 06/09 besok , Hj.Nessy Kalvia Mustafa dan KH.Imam Suhadi bersama Partai Pendukung ( Nasdem,PKS,Perindo ) serta berbagai lapisan masyarakat secara resmi mendaftar di KPU Lampung Tengah.

( Pimred )

 

BACA JUGA:  Penyemprotan disinfektan Di Seputar Perumahan Pemali Karya Makmur Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka