DPW HPI Lampung Meminta Secara Tegas Kepada Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Metro Untuk Bertindak ‘Profesional’

233

Kota Metro – DPW Himpunan Pewarta Indonesia ( HPI ) Propinsi Lampung meminta secara tegas kepada Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Metro untuk bertindak profesional dan tegas dalam bertugas. Melihat bahaya mengancam banyak nyawa manusia apabila sampai wabah virus mematikan tersebut sampai menyebar ke seantero Kota Metro.

Yudha Saputra, Ketua DPW Himpunan Pewarta Indonesia ( HPI ) Lampung.

Yudha Saputra , Ketua DPW HPI Lampung saat memberikan pernyataan nya kepada awak media mengatakan, Harus nya Tim Gugus Tugas Penanganan Virus Corona bertindak cepat dan profesional, jangan sampai virus tersebut menyebar serta mengancam banyak nyawa manusia.Apalagi ada kesimpang siuran informasi seperti yang disampaikan oleh Ketua Tim berbeda dengan pihak Keluràhan, Ini merupaķan preseden buruk yang selayaknya segera ditanggulangi oleh Walikota.

” Tim Gugus Tugas Penanganan Wabah Virus corona harus bertindak cepat dan profesional, Melihat wabah virus mematikan ini dapat mengancam banyak nyawa manusia, Ini merupakan preseden buruk sudah seharusnya Walikota jangan duduk diam melihat kondisi ini, Apalagi sampai terjadi kerancuan informasi dan lambat nya penanganan.” Tegas Pria yang dikenal kritis ini.

Untuk diketahui, Hingga berita ini diturunkan PDP yang ‘Positif’ terpapar virus coronan hingga berita ini diturunkan , telah kembali diisolasi pihak Gugus Tugas Penanganan Covid 19 ke RSUD Ahmad Yani sebagai Rumah Sakit yang ditunjuk sebagai central dalam melayani masyarakat Kota Metro yang terpapar Virus Corona.

( Red / Kiki / Tam )

BACA JUGA:  Asintel Kajati Bangka Belitung 'Tegaskan' Tak Ada Wartawan Institusi Kejaksaan