DPW HPI Lampung ‘Komitmen’ Berikan Konsultasi Hukum dan Bantuan Hukum Kepada Indra Handoyo

276

Kota Metro – DPW Himpunan Pewarta Indonesia ( HPI ) Propinsi Lampung ‘Komitmen’ berikan Konsultasi Hukum dan Bantuan Hukum ‘Gratis’ bagi masyarakat kurang mampu, Hal tersebut terungkap di Posko ‘Keadilan Rakyat’,Jumaat 17 / 05 kemarin.

Agung Dwi S, Staff Divisi Humas mendampingi , Yudha Saputra Ketua DPW HPI Lampung , saat memberikan keterangan pada awak media mengatakan, Ini merupakan bentuk kepedulian DPW HPI Lampung serta peran insan pers dalam mencerdaskan masyarakat,  juga diharapkan menjadi sebuah formulasi dalam menegakan panji panji keadilan yang merata. Melalui program ini diharapkan dapat memberikan edukasi dan dedikasi untuk rakyat Indonesia.

Ini merupakan kepedulian serta langkah nyata peran insan pers dalam mencerdaskan masyarakat , serta mampu menegakkan panji panji keadilan yang merata. Seperti kita ketahui rakyat kecil merupakan salah satu embrio yang sering kali menjadi korban penindasan para ‘Mafia Keadilan’ , melalui program diharapkan dapat memberikan edukasi serta dedikasi DPW HPI Lampung bagi rakyat.” Tegas Reporter Sketsa TV.iD ini.

Sementara itu, Indra Handoyo ( 40 ) masyarakat Lampung Tengah, saat ditemui oleh Inspirasi Post.com mengatakan, Secara pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada DPW Himpunan Pewarta Indonesia Propinsi Lampung.

” DPW HPI Lampung secara nyata memberikan saya, Bimbingan juga ilmu untuk dapat menghadapi persidangan nanti, Pada Pengadilan Agama Kota Metro terkait gugatan Perdata ,” tuturnya.

” Kami berharap DPW HPI Lampung dapat menjadi garda terdepan sehingga rakyat ‘Tak Mampu’ seperti ini,  Dapat merasakan keadilan secara utuh.” Ujar buruh ini dengan nada lemah.

Untuk diketahui, Indra Handoyo yang membaca artikel pada salah media online tentang program ‘ Konsultasi Hukum dan Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat Kurang Mampu’ , Dirinya lalu mendatangi Posko ‘ Keadilan Rakyat’ dikawasan Perumahan Prasahanti Garden Kota Metro.

BACA JUGA:  Berita Terbaru Penjajah Israel Lancarkan Serangan ke Gaza

Hal tersebut guna mendapatkan edukasi juga konsultasi hukum gratis.

Lebih Lanjut Indra Haryono mengatkan, Dirinya sangat bersyukur bisa mendapatkan Layanan Konsultasi Hukum serta Bantuan Hukum dari DPW HPI Lampung ini, pasalnya dirinya merasa ada beberapa klausul dalam gugatan yang dinilai tidak sesuai dengan fakta ataupun kronologi yang sebenernya.

DPW Himpunan Pewarta Indonesia ( DPW HPI ) Lampung menggandeng Kantor Hukum Raja Permata Negara Lawfirm ( RPN Law Firm – Hunting WA 08876622377 ), Dalam menyukseskan Program Konsultasi Hukum dan Bantuan Hukum ‘Gratis’ bagi masyarakat kurang mampu.

M.Fadly Aziz , SH, Direktur RPN Lawfirm yang juga Wakil Ketua Bidang Hukum DPW HPI Lampung beserta beberapa pengacara muda yang telah mumpuni dalam advokasi hukum baik tingkat daerah maupun Ibukota, Siap menyukseskan program yang digagas oleh DPW HPI Lampung ini demi terwujudnya ‘Keadilan Yang Merata Bagi Rakyat Indonesia.

( Red / Tam )