DPRD Lampung Timur ‘Gelar’ Rapat Paripurna Penetapan Unsur Pimpinan

197

Lampung Timur – Berdasarkan Hasil Keputusan tentang unsur pimpinan DPRD ‘Akhirnya’ menggelar Rapat paripurna, dengan agenda mengusulkan penetapan unsur pimpinan DPRD Lampung Timur, Senin (30/9).

Terdiri dari Ali Johan Arif dari PDIP sebagai Ketua, dan wakil ketua Akmal Fathoni (PKB), Yusran Amirullah (NasDem) dan Ariyan Putra Marga (Golkar).

Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur sementara, Ali Johan Arif kepada awak media mengatakan, rapat paripurna itu merupakan tindak lanjut dari surat keputusan dari DPP PDIP, PKB, NasDem dan Golkar tentang penetapan calon pimpinan dewan dari partai masing-masing.

Usul penetapan yang telah disetujui pada rapat paripurna ini akan disampaikan ke Gubernur Lampung melalui bupati,” tegas Ali Johan saat memimpin rapat paripurna.

Sementara itu, Yusmar S Sekretaris DPRD Lampung Timur Menjelaskan, berdasarkan hasil pemilu serentak 2019, Ada beberapa Partai Politik yang duduk di unsur pimpinan dewan yaitu wakil rakyat dari PDIP, PKB, NasDem dan Golkar.

“Seluruh partai yang berhak menduduki kursi pimpinan dewan telah menyampaikan rekomendasinya,” Tutur Yusmar.

Yusmar menambahkan maka dengan telah diterimanya rekomendasi unsur pimpinan, maka DPRD Lamtim segera menggelar rapat paripurna tentang usul penetapan pimpinan.

“Hasil rapat paripurna akan disampaikan kepada Gubernur Lampung melalui Bupati Lamtim,” Jelas Yusmar.

( Red / Dha / Rls DPRD Lamtim )

BACA JUGA:  Bejat !! Ayah Kandung Cabuli Anak Sendiri Selama 6 Tahun Berulang -Ulang